Menu

Mode Gelap

Berita 23:04 WIB

Moment di Bulan Suci Ramadhan, Srie Rezeki Ajak Masyarakat Mendoakan Indonesia Selalu Dalam Keadaan Baik


					Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sri Rezeki. (Foto: Dok) Perbesar

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sri Rezeki. (Foto: Dok)

Kilas.co.id, Bengkulu – Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sri Rezeki, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa mendoakan agar Indonesia selalu dalam keadaan makmur dan terhindar dari krisis ekonomi.

Sri Rezeki menekankan pentingnya doa sebagai sarana untuk memohon perlindungan dan keberkahan bagi bangsa dan negara, terutama di bulan penuh kebaikan yakni bulan Suci Ramadhan.

“Di momen bulan suci Ramadhan, mari kita semua bersama-sama mendoakan agar Indonesia selalu dalam keadaan makmur dan sejahtera. Serta, semoga kita terhindar dari krisis ekonomi yang dapat merugikan masyarakat, dan masalah lain” ujar Sri Rezeki.

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sri Rezeki. (Foto: Dok)

Sri Rezeki juga menambahkan bahwa doa merupakan salah satu bentuk ibadah yang sangat dianjurkan dalam Islam, dan dapat menjadi sarana untuk memohon pertolongan dan petunjuk dari Allah SWT.

Ia juga mengajak masyarakat untuk menjalankan ibadah puasa dengan penuh kesadaran dan keikhlasan, serta memanfaatkan bulan Ramadhan sebagai momentum untuk meningkatkan ibadah dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Semoga dengan doa yang tulus dan ikhlas, Indonesia dapat terhindar dari segala bencana dan musibah, serta terus berkembang menjadi negara yang lebih baik, begitupun dengan masyarakatnya” tambah Sri Rezeki. (adv)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Mudik Kampung Halaman Istri (KAUR) Produktif, Penyuluh Agama Binduriang Sampaikan Pesan Dakwah Mimbar Jum’at

12 April 2024 - 18:56 WIB

Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu, Gubernur Prof Rohidin Pesan Agar Masyarakat Teruskan Nilai Ibadah Berkualitas

10 April 2024 - 19:12 WIB

Pemkot Bengkulu Dirikan Posko Layanan Kesehatan Selama Libur Lebaran 2024

10 April 2024 - 17:47 WIB

BPBD Mencatat, 575 Warga Terdampak Banjir di Kepahiang

9 April 2024 - 23:58 WIB

Pastikan Rumah Dalam Keadaan Aman Sebelum Mudik Lebaran

6 April 2024 - 23:27 WIB

Jelang Lebaran, Stok Gas LPG 3 Kg Aman

5 April 2024 - 23:45 WIB

Trending di Pemkot Bengkulu