Menu

Mode Gelap

Berita 00:00 WIB

Mendukung Kemajuan Jurnalis, Bank Bengkulu Cabang Kepahiang Jalin Kerjasama dengan PWI


					Kepala Bank Bengkulu Cabang Kepahing, Hendry Hardianata bersama Ketua PWI Kepahiang, Doni Parianata bersmaa menandatangani MoU yang disaksikan Wabub Kepahiang dan Ketua PWI Provinsi Bengkulu. (Foto: Andes) Perbesar

Kepala Bank Bengkulu Cabang Kepahing, Hendry Hardianata bersama Ketua PWI Kepahiang, Doni Parianata bersmaa menandatangani MoU yang disaksikan Wabub Kepahiang dan Ketua PWI Provinsi Bengkulu. (Foto: Andes)

Kilas.co.id, Kepahiang, – Guna mendukung penuh kemajuan jurnalis dan meningkatkan informasi yang akuntabel, transparan dan terpercaya untuk kemajuan daerah, Bank Bengkulu Cabang Kepahiang, jalin kerjasama kemitraan dengan organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepahiang priode 2024-2027.

Kegiatan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antar Bank Bengkulu Cabang Kepahiang dan PWI Kepahiang ini, digelar langsung di gedung Komman Center Pemkab Kepahiang seusai kegiatan pelantikan pengurus PWI Kabupaten Kepahiang priode 2024-2027 pada Rabu 29 Mei 2024 kemarin.

Hendry Hadinata selaku Kepala Cabang Bank Bengkulu menerangkan, penandatanganan MoU bersama PWI merupakan bentuk dukungan dari Bank Bengkulu dalam mendorong penuh berbagi kegiatan jurnalis di era digitalisasi dan perkembangan teknologi yang saat ini terus berkembang pesat, serta menjadikan PWI sebagi mitra kerja strategis untuk menginformasikan berbagi informasi pembangunan, kemajuan daerah, hingga berbagi hal umum yang dapat dikonsumsi dan dainginkan pablik.

“Menjadikan PWI mitra strategis, merupakan langkah awal kita untuk mendukung peran jurnalis. Sebab dari karya-karya mereka ini, kita dapat menikmati informasi-informasi yang dibutuhkan ditengah-tengah masyarakat.” Ungkap Hendry Hadinata, Kamis 30 Mei 2023

Tidak hanya itu, kepala Bank Bengkulu Cabang Kepahiang juga menuturkan. Dengan adanya kerjasama bersama PWI, pihaknya juga akan mendukung penuh berbagi program strategis dari PWI untuk kemajuan Kabupaten Kepahiang di masa-masa yang akan datang.

“Bank Bengkulu merupakan Bank daerah yang mendukung penuh kemajuan daerah, hal itu juga yang kita sosong bagi PWI Kepahiang. Kita juga berharap, PWI Kepahiang kedepannya semakin kompak dan solit serta juga mendukung penuh program-program Bank Bengkulu untuk daerah.” Harapnya

Disisi lain, Doni Parianta selaku ketua PWI Kepahiang priode 2024-2027 mengatakan, dirinya bersama rekan-rekan PWI kabupaten Kepahiang merasa bersyukur dapat dipercayai menjadi mitra strategis Bank Bengkulu dan kedepan pihaknya akan terus ikut bersinergi untuk memajukan daerah dengan menyajikan pemberitaan yang transparan, akuntabel dan terpercaya.

“Dengan adanya kemitraan strategis ini, secara tidak langsung organisasi PWI Kepahiang mendapatkan kepercayaan dan dukungan dalam menjalankan program-program kerja PWI,” Tutur Doni

Ia juga berharap, pihak-pihak lain juga dapat saling bergandeng tangan untuk kemajuan kabupaten Kepahiang menjadi lebih baik.

“Harapan kita, kedepan PWI juga dapat menjalin kerjasama dengan berbagi pihak lain untuk kemajuan bersama.” Pungkasnya. (**)

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Bahan Kebutuhan Pokok Menjelang Idul Adha di Kepahiang Tergolong Stabil

15 Juni 2024 - 00:04 WIB

Kopi Kepahiang Akan Menjadi Produk Unggulan Kancah Nasional di Pameran Apkasi

14 Juni 2024 - 23:45 WIB

Kajati Bengkulu yang Baru Siap Bersinergi dengan Pers

13 Juni 2024 - 12:18 WIB

Kabar Gembira, Gaji 13 ASN Pemkot Bengkulu Segera Cair

13 Juni 2024 - 11:33 WIB

Perwal BPHTB Kini Bayar PBB Merujuk Berdasarkan Transaksi dan NJOP

12 Juni 2024 - 23:38 WIB

Pejabat Walikota Lantik Eko Agusrianto Jadi Pejabat Sekda Pemkot Bengkulu

12 Juni 2024 - 22:53 WIB

Trending di Pemkot Bengkulu