Menu

Mode Gelap

Berita 22:48 WIB

Memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polda Bengkulu Resmikan Sumur Bor untuk Masjid Al-Iman


					Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya MH saat meresmikan fasilitas air bersih di masjid Al-Iman, Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Selasa 25 Juni 2024. (Foto: Dok) Perbesar

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya MH saat meresmikan fasilitas air bersih di masjid Al-Iman, Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Selasa 25 Juni 2024. (Foto: Dok)

Kilas.co.id, Bengkulu – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya., MH, Selasa 25 Juni 2024 meresmikan Bantuan Sosial pembangunan fasilitas air bersih berupa satu unit sumur bor di Masjid Al-Iman, Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.  Acara ini salah satu rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

Dalam sambutannya, Kapolda Bengkulu menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya program pembangunan fasilitas air bersih ini.

“Semoga program ini dapat menjadi contoh untuk membantu sesama,” ujar Kapolda Bengkulu.

Dengan adanya pembangunan fasilitas  air bersih ini lanjut Kapolda, kehadiran Polri khususnya Polda Bengkulu di tengah masyarakat dapat dirasakan secara nyata dan memberikan kontribusi positif serta manfaat bagi warga sekitar.

Selain pembangunan sumur bor, kegiatan lain yang dilaksanakan Polda Bengkulu di tahun 2024 antara lain Bedah rumah sebanyak 3 unit dengan total 47 unit yang sudah dibangun oleh Polda untuk masyarakat yang membutuhkan, Bantuan sosial ke panti asuhan dan masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polda Bengkulu sebanyak 8.000 paket sembako, bakti religi sebanyak 49 kegiatan ke tempat ibadah di wilayah hukum Polda Bengkulu dan jajaran, bantuan sosial penyediaan air bersih di dua tempat, yaitu Kelurahan Sidomulyo dan Kelurahan Kebun Tebeng. Tambahnya

Sementara itu, ucapan terima kasih juga datang dari salah satu warga RT 23 yakni Syahril Umar Hasan yang merupakan Ketua Masjid Al-Iman. Dengan adanya bantua fasilitas air bersih ini mengucapkan rasa syukur dan senang yang telah diberikan Polda Bengkulu beserta jajaran.

“Sumur yang kami miliki sebelumnya hanya mampu mengeluarkan sedikit air ketika digunakan untuk berwudhu bersama-sama. Dengan bantuan ini, kami sangat bersyukur dan berharap ini menjadi amal ibadah bagi Bapak Kapolda dan jajaran,” ungkap Syahril. (AB)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Kopi Kepahiang Kini Sudah Masuk Pasar Internasional, Pak Sahid Coffee Sudah MoU dengan Kopinada

19 Juli 2024 - 00:00 WIB

Stand Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kepahiang Dinobatkan Stand Paling Kreatif

17 Juli 2024 - 23:30 WIB

Semangati Siswa Baru Mengikuti MATSAMA, Kakankemenag Kepahiang; Jadikan Kegiatan Ini Mengenal Lebih Dalam Madrasah

16 Juli 2024 - 23:12 WIB

Kakankemenag Kepahiang Tegaskan, ASN dan Non ASN untuk Tidak Bermain Judi Online

16 Juli 2024 - 22:41 WIB

Kejati Bengkulu Saat Ini Memiliki Dua Aplikasi Untuk Memberikan Kemudahan Pelayanan Pada Masyarakat

15 Juli 2024 - 23:19 WIB

Pria Buruh Petik Kopi di Kepahiang Ditemukan Gantung Diri di Pohon Jambu

12 Juli 2024 - 23:42 WIB

Trending di Berita