Menu

Mode Gelap

Berita 15:21 WIB

Mega Sulastri Dukung Penekanan Angka Stunting yang Jadi Fokus Pemerintah Provinsi Bengkulu


					Mega Sulastri Dukung Penekanan Angka Stunting yang Jadi Fokus Pemerintah Provinsi Bengkulu Perbesar

Kilas.co.id, Bengkulu – Penekanan angka stunting menjadi fokus pemerintah saat ini, salah satunya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu. Disampaikan Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah sekaligus Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Provinsi Bengkulu menargetkan prevalensi stunting turun hingga 14 persen, bahkan mencapai zero stunting.

Langkah ini mendapat dukungan dari anggota DPRD Provinsi Bengkulu Mega Sulastri. Dirinya  mendukung penuhnya terhadap fokus Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah dalam menangani angka stunting di Provinsi Bengkulu.

“Saya sangat mengapresiasi fokus dan komitmen Pak Wagub dalam menangani stunting di Bengkulu. Stunting merupakan masalah serius yang harus diatasi bersama,” kata Mega Sulastri.

Mega Sulastri menambahkan, target penurunan stunting hingga 14 persen dan zero stunting merupakan target yang ambisius, namun dengan kerja sama dan sinergi semua pihak, target tersebut dapat dicapai.

“Saya yakin dengan kepemimpinan Pak Wagub dan kerjasama semua pihak, target penurunan stunting di Bengkulu dapat tercapai,” ujar Mega Sulastri.

Sebelumnya, Wagub Rosjonsyah dalam diskusi tersebut mengatakan, Pemprov Bengkulu telah memaksimalkan semua kegiatan rembuk stunting sebagai wadah diskusi untuk menangani permasalahan yang dihadapi dalam percepatan penurunan stunting. (adv)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Dewan Ingatkan Pemudik Untuk Mengedepankan Kewaspadaan Saat Mudik Lebaran

13 April 2024 - 22:48 WIB

Mudik Kampung Halaman Istri (KAUR) Produktif, Penyuluh Agama Binduriang Sampaikan Pesan Dakwah Mimbar Jum’at

12 April 2024 - 18:56 WIB

Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu, Gubernur Prof Rohidin Pesan Agar Masyarakat Teruskan Nilai Ibadah Berkualitas

10 April 2024 - 19:12 WIB

Pemkot Bengkulu Dirikan Posko Layanan Kesehatan Selama Libur Lebaran 2024

10 April 2024 - 17:47 WIB

BPBD Mencatat, 575 Warga Terdampak Banjir di Kepahiang

9 April 2024 - 23:58 WIB

Dewan Minta Pemerintah Provinsi Bengkulu Menyelesaikan Pembangunan Infrastruktur Di Daerah

8 April 2024 - 21:05 WIB

Trending di Pemerintahan