Menu

Mode Gelap

Berita Daerah 09:05 WIB

Lomba Foto dan Vidio Parpora Resmi Ditutup, Wabup Berikan Apresiasi Kepada Peserta yang Telah Mengikuti


					Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang, Zurdi Nata (tengah) saat menyerahkan piala kepada peserta yang berhasil memenangkan lomba. (Foto: Dok) Perbesar

Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang, Zurdi Nata (tengah) saat menyerahkan piala kepada peserta yang berhasil memenangkan lomba. (Foto: Dok)

Kilas.co.id, Kepahiang – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kepahiang, Zurdi Nata memberikan apresiasi kepada seluruh peserta lomba foto dan vidio yang digelar Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Parpora) Kabupaten Kepahiang tentang wisata yang ada di Kabupaten Kepahiang.

Menurut Wabub, lomba foto dan vidio ini dapat menjadi sarana promosi wisata yang ada di Kabupaten Kepahiang sehingga dapat menarik minat wisatawan untuk berkunjung.

“Hasil karya para peserta sungguh sangat luar biasa. Oleh karena itu mewakili Pemerintah Kabupaten Kepahiang mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang mengikuti lomba ini,” kata Zurdi Nata saat menutup acara lomba foto dan vidio tersebut pada, Selasa, 11 Juni 2024 di Taman Kota Kepahiang.

Baca juga: https://www.kilas.co.id/lomba-foto-dan-video-dinas-parpora-panitia-siapkan-hadiah-puluhan-juta-rupiah/

Diadakannya lomba foto dan vidio ini suatu bentuk promosi yang dilakukan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepahiang di era digital seperti saat ini.

Peserta yang mengikuti loma tersebut harus mengambil foto atau vidio tentang objek wisata yang ada di Kabupaten Kepahiang. Setelah foto dan vidio diambil, lalu peserta mengupload karya mereka ke sosial media dengan tag sosial media Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepahiang.

Lomba tersebut diikuti puluhan peserta yang telah dinilai oleh dewan juri dari influencer, fotografer, videografer serta penikmat seni Kabupaten Kepahiang.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memperluas jangkauan promosi pariwisata di kabupaten Kepahiang. Yang bermuara kepada minat wisatawan luar untuk berkunjung ke Kabupaten Kepahiang,” pungkas Wabup.

Berikut peserta yang berhasil memenangkan juara lomba tersebut:

Kategori Video : Juara I : Hendri Adi Kusuma, Juara II : Murtia Hardiah Nengsih, Juara III : Eka Sugiarti. Untuk Favorit : Willy Patria Sandi

Kategori Foto :Juara I : Tegar Pandu Prasetyo, Juara II : Eka Sugiarta, Juara III : Nayacha Assyifiah. Untuk Favorit : Rizki Yuniati. (Ndes)

Baca juga: https://www.kilas.co.id/dinas-parpora-siapkan-lima-dewan-juri-profesional-untuk-lomba-foto-dan-video/

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Kepahiang Mendapatkan Penghargaan KEMENDES PDDT Teknologi Tepat Guna Nusantara 2024

16 Juli 2024 - 14:07 WIB

Ibu dan Anak di Kepahiang Ditemukan Meninggal dengan Kondisi Mengenaskan

11 Juli 2024 - 22:14 WIB

Merebutkan Piala Kemenpora, Atlet Taekwondo Kepahiang Berhasil Raih Emas dan Perak

10 Juli 2024 - 10:59 WIB

Mobil Dinas Direktur PDAM Kepahiang Dibakar, Diduga Ada Unsur Dendam

8 Juli 2024 - 13:50 WIB

Pemda Kepahiang Usulkan THL di Setiap OPD Diangkat Jadi PPPK

6 Juli 2024 - 00:02 WIB

Bersamaan Idul Adha, Rumah Diarea Kebun Sawit Ludes Terbakar

18 Juni 2024 - 10:10 WIB

Trending di Berita Daerah