Menu

Mode Gelap

Bengkulu Utara 23:22 WIB

Komitmen Sukseskan Program Pemkot Bengkulu, Diskominfo Tandatangani Pakta Integritas


					Pejabat Diskominfo Kota Bengkulu saat menandatangani pakta integritas, Selasa 5 Februari 2024. (Foto: Dok) Perbesar

Pejabat Diskominfo Kota Bengkulu saat menandatangani pakta integritas, Selasa 5 Februari 2024. (Foto: Dok)

Kilas.co.id, Kota Bengkulu – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Bengkulu, Selasa 5 Februari 2024  melakukan penandatanganan Pakta Integritas yang diikuti oleh pejabat eselon III, IV, Subkor Diskominfo Internal sebagai langkah awal sebelum melakukan aksi nyata dalam mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia.

Isi dari fakta integritas tersebut yaitu sebuah komitmen untuk membantu kepala dinas dalam menyelesaikan target kinerja yang akan dicapai di tahun 2024 menindaklanjuti arahan  Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi.

Gita Gama Kepala Diskominfo dalam kata sambutanya menjelaskan, penandatanganan pakta integritas merupakan suatu prosesi sakral bagi ASN. Oleh karena itu, Gita ingin seluruh jajaran Diskominfo dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin dengan mengimplementasikan poin-poin yang tercantum dalam fakta integritas.

“Apa yang rekan-rekan eselon III dan IV bacakan dan tandatangani tadi itu bukan hanya semata-mata untuk induvidu, namun harus diaplikasikan kepada semua, terkhusus di Diskominfo,” jelas Gita.

Gita berharap melalui penandatanganan ini, kinerja jajaran Diskominfo terus membaik dan meningkat. Sehingga apa yang ditargetkan ditahun 2024 dapat tercapai dan sesuai harapan.

“Kalau ingin bangsa ini menjadi lebih, kita harus memperbaiki sistematika kerja kita, loyalitas kita, dedikasi kita. Entah itu itu untuk dinas, untuk daerah, maupun untuk bangsa dan negara,” tuturnya.

Kemudian, Gita juga mengajak seluruh jajaran Diskominfo memaksimalkan potensi yang ada. “Mari kita maksimalkan semua potensi yang kita miliki. Karena tidak ada pekerjaan yang sempurna tapi kita harus memiliki persepsi dan semangat yang sama untuk mengarahkan ke kesempurnaan itu,” tegasnya.

Selain itu, Gita juga mengajak seluruh jajaran Diskominfo untuk sama-sama menyukseskan berbagai program Pemkot Bengkulu dalam mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia.

“Mari kita sukseskan berbagai program Pemkot Bengkulu. Di tahun 2024 ini harus ada kemajuan jangan malah kemunduran,” tutupnya. (HS)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Polres Kepahiang Langsung Melakukan Penyelidikan Terkait Penemuan Bayi Ddi RSUD Curup

22 Mei 2024 - 23:05 WIB

Heboh, Bayi Ditemukan di Halaman Parkir Rumah Sakit Curup

21 Mei 2024 - 23:24 WIB

Truk Mebawa Exavator yang Terjebang Dijalan Lebong Berhasil di Evakuasi

20 Mei 2024 - 23:40 WIB

Jalan Penghubung Lebong-Rejang Lebong Putus Total

20 Mei 2024 - 23:23 WIB

Pj Walikota : Kita Siap Tindaklanjuti Semua Masukan dari BPK

20 Mei 2024 - 22:50 WIB

Aksi Petugas Pemadam Kebakaran Saat Menyelamatkan Penghuni Ruko dari Kebakaran Patut Diapresiasi

18 Mei 2024 - 22:33 WIB

Trending di Pemkot Bengkulu