Menu

Mode Gelap

Berita 22:57 WIB

Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri, Ajak Masyarakat Hindari Perselisihan Selama Menjalankan Ibdah di Bulan Suci Ramadhan


					Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri Perbesar

Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri

Kilas.co.id, Bengkulu –Bulan suci ramadhan yang penuh berkah adalah bulan yang ditunggu-tunggu seluruh umat islam di seluruh dunia. Agar dapat nikmat dan khusyuk saat menjalankan-Nya, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri mengajak seluruh masyarakat menjalankan ibadah dan puasa penuh dengan ketenangan serta menghindari perselisihan yang dapat membatalkan ibadah.

“Kita berharap masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan penuh ketenangan dan kedamaian. Mari hindari perselisihan yang dapat merusak suasana ibadah dan kebersamaan di bulan suci ini,” ajaknya.

Untuk diketahui, keutamaan bulan ramadhan yang membedakan dengan bulan lainnya adalah bahwa pintu-pintu surga terbuka dan pintu-pintu neraka tertutup serta setan-setan diikat. Dengan demikian, Allah SWT telah memberi kesempatan kepada hamba-Nya untuk masuk surga dengan ibadah dan amal saleh yang telah diperbuat pada bulan ramadhan.

Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri

Selain itu, keutamaan dan membuat spesial yaitu, selama bulan ramadhan, seseorang akan belajar tentang banyaknya kesabaran, empati, pengendalian diri, berbagi kebaikan, dan banyak hal positif lain.

Allah SWT dengan kemurahan-Nya memberi jaminan yang penuh keistimewaan kepada umat Islam yaitu dibukanya pintu-pintu surga sebagai ganjaran dan balasan nikmat. Itulah hikmah puasa ramadhan yang bisa jadi penyemangat kita dalam beribadah. (adv)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Mudik Kampung Halaman Istri (KAUR) Produktif, Penyuluh Agama Binduriang Sampaikan Pesan Dakwah Mimbar Jum’at

12 April 2024 - 18:56 WIB

Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu, Gubernur Prof Rohidin Pesan Agar Masyarakat Teruskan Nilai Ibadah Berkualitas

10 April 2024 - 19:12 WIB

Pemkot Bengkulu Dirikan Posko Layanan Kesehatan Selama Libur Lebaran 2024

10 April 2024 - 17:47 WIB

BPBD Mencatat, 575 Warga Terdampak Banjir di Kepahiang

9 April 2024 - 23:58 WIB

Pastikan Rumah Dalam Keadaan Aman Sebelum Mudik Lebaran

6 April 2024 - 23:27 WIB

Jelang Lebaran, Stok Gas LPG 3 Kg Aman

5 April 2024 - 23:45 WIB

Trending di Pemkot Bengkulu