Menu

Mode Gelap

Berita 22:57 WIB

Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri, Ajak Masyarakat Hindari Perselisihan Selama Menjalankan Ibdah di Bulan Suci Ramadhan


					Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri Perbesar

Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri

Kilas.co.id, Bengkulu –Bulan suci ramadhan yang penuh berkah adalah bulan yang ditunggu-tunggu seluruh umat islam di seluruh dunia. Agar dapat nikmat dan khusyuk saat menjalankan-Nya, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri mengajak seluruh masyarakat menjalankan ibadah dan puasa penuh dengan ketenangan serta menghindari perselisihan yang dapat membatalkan ibadah.

“Kita berharap masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan penuh ketenangan dan kedamaian. Mari hindari perselisihan yang dapat merusak suasana ibadah dan kebersamaan di bulan suci ini,” ajaknya.

Untuk diketahui, keutamaan bulan ramadhan yang membedakan dengan bulan lainnya adalah bahwa pintu-pintu surga terbuka dan pintu-pintu neraka tertutup serta setan-setan diikat. Dengan demikian, Allah SWT telah memberi kesempatan kepada hamba-Nya untuk masuk surga dengan ibadah dan amal saleh yang telah diperbuat pada bulan ramadhan.

Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri

Selain itu, keutamaan dan membuat spesial yaitu, selama bulan ramadhan, seseorang akan belajar tentang banyaknya kesabaran, empati, pengendalian diri, berbagi kebaikan, dan banyak hal positif lain.

Allah SWT dengan kemurahan-Nya memberi jaminan yang penuh keistimewaan kepada umat Islam yaitu dibukanya pintu-pintu surga sebagai ganjaran dan balasan nikmat. Itulah hikmah puasa ramadhan yang bisa jadi penyemangat kita dalam beribadah. (adv)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pria Buruh Petik Kopi di Kepahiang Ditemukan Gantung Diri di Pohon Jambu

12 Juli 2024 - 23:42 WIB

Dinas PUPR Kepahiang Tahun Ini Usulkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya Sebanyak 3.224 ke Kementerian

12 Juli 2024 - 22:52 WIB

Customer Business Meeting, PGN Tegaskan Dukungan Pemanfaatan Gas Bumi Industri Secara Berkelanjutan

12 Juli 2024 - 13:36 WIB

Selama Tahun 2023, Pidsus Kejati Bengkulu Lampaui Target Penyidikan

11 Juli 2024 - 23:01 WIB

Ibu dan Anak di Kepahiang Ditemukan Meninggal dengan Kondisi Mengenaskan

11 Juli 2024 - 22:14 WIB

Proyek Pipeline dan Beyond Pipeline PGN Tingkatkan Efektifitas Penyaluran Gas Bumi Domestik

11 Juli 2024 - 13:14 WIB

Trending di Nasional