Menu

Mode Gelap

Berita 15:32 WIB

Ketua DPRD Apresiasi Respon Cepat Pembangunan SMKN 3


					Ketua DPRD Apresiasi Respon Cepat Pembangunan SMKN 3 Perbesar

Kilas.co.id, Bengkulu – Setelah kebakaran melanda Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Kota Bengkulu, Pemerintah Provinsi Bengkulu mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri karena tanggap dan sigap dalam menangani kejadian tersebut.

Rapat pembahasan terkait musibah kebakaran di SMKN 3 diselenggarakan di ruang rapat Rafflesia Kantor Gubernur Bengkulu, dipimpin oleh Asisten I Setda Provinsi Bengkulu, Khairil Anwar.

Rapat ini melibatkan Dinas Dikbud Provinsi, BPBD, PUPR Provinsi, dan pihak SMKN 3 untuk membahas pembangunan kembali fasilitas sekolah yang terkena musibah kebakaran, agar proses belajar-mengajar dapat kembali normal.

Kebakaran di SMKN 3, Kota Bengkulu

Pemprov Bengkulu akan mengalokasikan dana melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) Provinsi sekitar Rp 5 miliar untuk membangun kembali fasilitas sekolah tersebut, sambil menunggu bantuan dari pusat.

Meskipun besarnya kebutuhan masih menunggu hasil uji laboratorium, Pemprov Bengkulu dan pihak terkait berkomitmen untuk memastikan bahwa fasilitas sekolah yang rusak akan segera dibangun kembali agar aktivitas belajar-mengajar tidak terganggu. (adv)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Mudik Kampung Halaman Istri (KAUR) Produktif, Penyuluh Agama Binduriang Sampaikan Pesan Dakwah Mimbar Jum’at

12 April 2024 - 18:56 WIB

Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu, Gubernur Prof Rohidin Pesan Agar Masyarakat Teruskan Nilai Ibadah Berkualitas

10 April 2024 - 19:12 WIB

Pemkot Bengkulu Dirikan Posko Layanan Kesehatan Selama Libur Lebaran 2024

10 April 2024 - 17:47 WIB

BPBD Mencatat, 575 Warga Terdampak Banjir di Kepahiang

9 April 2024 - 23:58 WIB

Pastikan Rumah Dalam Keadaan Aman Sebelum Mudik Lebaran

6 April 2024 - 23:27 WIB

Jelang Lebaran, Stok Gas LPG 3 Kg Aman

5 April 2024 - 23:45 WIB

Trending di Pemkot Bengkulu