Menu

Mode Gelap

Berita 14:56 WIB

Jonaid SP Berharap Kepala Dinas Pariwisata yang Baru Dapat Mengatasi Permasalahan Destinasi Wisata Pantai Panjang


					Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi SP Perbesar

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi SP

Kilas.co.id, Bengkulu – Sejak diserahkan pada tahun 2021 lalu dari Pemerintah Kota Bengkulu ke Pemerintah Provinsi Bengkulu, berbagai persoalan di kawasan Pantai Panjang belum juga teratasi. Hal tersebut berlarut bahkan hingga terjadinya tiga kali pergantian Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu.

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi SP mengharakan, Kepala Dinas Pariwisata sudah yang kali ketiga diganti ini dapat menyelesaikan persoalan pariwisata yang ada di Kota Bengkulu ini. Terlebih ia menilai, Kepala Dinas yang baru sebelumnya turut menjabat sebagai Kasat Pol PP.

“Ini sudah kepala yang ketiga tetapi persoalan Pantai Panjang belum teratasi. Semoga dengan kepala Dinas yang baru dan sebelumnya juga dari Satpol PP bisa mengatasi ini karena lebih paham soalnya penertiban,” tutur Jonaidi.

Ia menjelaskan, aset Pantai Panjang telah diserahkan sepakat tahun 2021 namun persoalan belum kunjung selesai, terutama masalah penataan. Menurutnya, penyelesaian persoalan Pantai Panjang bukan soal mampu tidak mampu tetapi keseriusan dari Pemerintahh Provinsi Bengkulu.

Untuk itu , ia meminta Pemerintah Provinsi Bengkulu menyelesaikan persoalan Pantai Panjang di tahun 2024 ini karena menurutnya, ini merupakan instruksi terakhir DPRD Provinsi Bengkulu 2019-2024.

“Kami melihat ini bukan soal mampu tidak mampu tetapi keseriusan Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk mengatasi persoalan Pantai Panjang. ini instruksi terakhir kami di periode sekarang jika tidak juga artinya gagal Pemerintah Provinsi Bengkulu,” tambahnya. (adv)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Dewan Ingatkan Pemudik Untuk Mengedepankan Kewaspadaan Saat Mudik Lebaran

13 April 2024 - 22:48 WIB

Mudik Kampung Halaman Istri (KAUR) Produktif, Penyuluh Agama Binduriang Sampaikan Pesan Dakwah Mimbar Jum’at

12 April 2024 - 18:56 WIB

Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu, Gubernur Prof Rohidin Pesan Agar Masyarakat Teruskan Nilai Ibadah Berkualitas

10 April 2024 - 19:12 WIB

Pemkot Bengkulu Dirikan Posko Layanan Kesehatan Selama Libur Lebaran 2024

10 April 2024 - 17:47 WIB

BPBD Mencatat, 575 Warga Terdampak Banjir di Kepahiang

9 April 2024 - 23:58 WIB

Dewan Minta Pemerintah Provinsi Bengkulu Menyelesaikan Pembangunan Infrastruktur Di Daerah

8 April 2024 - 21:05 WIB

Trending di Pemerintahan