Menu

Mode Gelap

Berita 23:46 WIB

Irwan Eriadi Apresiasi Empati Gubernur Berikan Bantuan Terhadap Korban Kebakaran


					Irwan Eriadi, anggota DPRD Provinsi Bengkulu Perbesar

Irwan Eriadi, anggota DPRD Provinsi Bengkulu

Kilas.co.id, Bengkulu – Irwan Eriadi, anggota DPRD Provinsi Bengkulu, bersama-sama dengan Gubernur Rohidin Mersyah melakukan kunjungan empati ke Desa Talang Arah, Kecamatan Malin Deman, Kabupaten Mukomuko. Tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk memberikan dukungan moril kepada korban kebakaran yang baru-baru ini mengalami musibah.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Rohidin Mersyah secara langsung memberikan bantuan kepada korban kebakaran. Bantuan yang diserahkan berupa uang tunai serta paket sembako, dengan total nilai mencapai 5 juta rupiah. Gubernur Rohidin menyatakan bahwa bantuan tersebut memiliki sifat darurat untuk membantu meringankan beban yang dialami oleh korban kebakaran. Selain itu, beliau juga mengapresiasi dukungan dan bantuan yang diberikan oleh masyarakat sekitar kepada korban kebakaran.

Halim (61), salah satu korban kebakaran, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Gubernur Rohidin atas bantuan yang telah diberikan. “Kami sangat berterima kasih sekali atas bantuan yang telah diberikan oleh pak Gubernur, harapan kita semoga pak Gubernur terus memberikan program dukungan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Talang Arah, Buhari (59), juga mengapresiasi bantuan yang telah diberikan oleh Gubernur Rohidin kepada warganya yang terkena musibah kebakaran. “Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan oleh Gubernur Rohidin kepada masyarakat kami yang terkena musibah kebakaran. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka dalam menghadapi situasi sulit ini,” ungkapnya.

Kunjungan dan bantuan dari Irwan Eriadi dan Gubernur Rohidin Mersyah ini diharapkan dapat memberikan semangat dan dukungan kepada korban kebakaran untuk bangkit dan melanjutkan kehidupan mereka. Semoga mereka dapat segera pulih dan mendapatkan kembali kehidupan yang normal. (adv)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Mudik Kampung Halaman Istri (KAUR) Produktif, Penyuluh Agama Binduriang Sampaikan Pesan Dakwah Mimbar Jum’at

12 April 2024 - 18:56 WIB

Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu, Gubernur Prof Rohidin Pesan Agar Masyarakat Teruskan Nilai Ibadah Berkualitas

10 April 2024 - 19:12 WIB

Pemkot Bengkulu Dirikan Posko Layanan Kesehatan Selama Libur Lebaran 2024

10 April 2024 - 17:47 WIB

BPBD Mencatat, 575 Warga Terdampak Banjir di Kepahiang

9 April 2024 - 23:58 WIB

Pastikan Rumah Dalam Keadaan Aman Sebelum Mudik Lebaran

6 April 2024 - 23:27 WIB

Jelang Lebaran, Stok Gas LPG 3 Kg Aman

5 April 2024 - 23:45 WIB

Trending di Pemkot Bengkulu