Menu

Mode Gelap

Berita Daerah 13:14 WIB

HUT ke-21, Majulah Selumaku Untuk Indonesia Maju, Erwin Ajak Lanjutkan Pembangunan Yang Lebih Baik


					HUT ke-21, Majulah Selumaku Untuk Indonesia Maju, Erwin Ajak Lanjutkan Pembangunan Yang Lebih Baik Perbesar

Kilas.co.id, Seluma – Bupati Erwin Octavian bertindak sebagai Inspektur upacara peringatan HUT Ke – 21 Kabupaten Seluma yang bertempat di Halaman Gedung Daerah Serasan Seijoan Kabupaten Seluma. Kamis, 23 Mei 2024.

Di usia Kabupaten Seluma yang ke-21 dengan tema Majulah Selumaku Untuk Indonesia Maju, Bupati Seluma Erwin Octavian mengajak seluruh elemen untuk bahu membahu mewujudkan Seluma menjadi lebih baik.

Hari ulang tahun Kabupaten Seluma merupakan sebuah momentum menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan, kebanggaan terhadap daerah, menumbuh kembangkan rasa memiliki dan membangun daerah serta memperkuat rasa cinta masyarakat terhadap Kabupaten Seluma.

“Hari Jadi Kabupaten Seluma ke-21 ini mengambil tema Majulah Selumaku untuk Indonesia Maju, mari bersama-sama kita bergandengan tangan mewujudkan Kabupaten Seluma yang jauh lebih baik lagi,” sampai Erwin.

Selain itu, momentum HUT Kabupaten Seluma yang ke-21, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran serta rasa memiliki, mengingat bahwa tiap pencapaian pembangunan yang di raih merupakan hasil kerja keras para pendahulu.

“Memperingati Hari Jadi Kabupaten Seluma yang ke-21 ini merupakan salah satu cara kita mensyukuri nikmat kesempatan yang diberikan Allah SWT kepada kita untuk mengabdi bagi masyarakat dan daerah kita yang tercinta,” Lanjut Erwin.

Lebih lanjut Erwin mengatakan dalam mewujudkan setiap asa dan cita-cita, selama tahun 2021 hingga 2023 Pemkab Seluma telah melakukan sejumlah pembangunan infrastruktur jalan jembatan serta pasilitas pelayanan serta lainnya. Tahun 2024 ini, kegiatan tersebut kembali dilanjutkan. Hal ini dalam rangka mewujudkan sarana transportasi yang semakin baik sesuai dengan program seribu jalan mulus di Kabupaten Seluma.

“Tugas kita adalah melanjutkan pembangunan yang telah di rintis oleh para pendahulu kita, dan memperjuangkan sehingga Kabupaten Seluma menuju kearah yang lebih baik,” Ujar Erwin.

“Saat ini Kabupaten Seluma telah mendatangkan investor bidang pengolahan buah sawit sejumlah 12 perusahaan dengan nilai investasi Rp 374 miliar. Hal ini membuktikan bahwa Kabupaten Seluma kaya akan sumber daya alam,” Akhir Erwin.

Upacara Hut ini di ikuti serta di hadiri peserta upacara terdiri dari TNI/Polri, Satpol-PP, Bidang Perhubungan Disperkimhub, ASN di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma, Pemuda Pancasila, Pramuka dan Para Pelajar.

Serta dihadiri perwakilan Gubernur Bengkulu, Forkopimda Kabupaten Seluma, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, staf ahli, para asisten, Pejabat Eselon II, III IV, camat dan lurah se-Kabupaten Seluma, serta ketua PKK, DWP, GOW, para veteran, tokoh agama, tokoh pemuda, dan Ormas. (Tomi)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pengumuman Untuk Warga Seluma, Siapkan KTP dan KK, Pantarlih Datang Kerumah Anda

12 Juni 2024 - 14:49 WIB

Pastikan Dapat Dukungan Partai Demokrat, Erwin Kembalikan Formulir Pendaftaran

12 Juni 2024 - 10:37 WIB

Lomba Foto dan Vidio Parpora Resmi Ditutup, Wabup Berikan Apresiasi Kepada Peserta yang Telah Mengikuti

12 Juni 2024 - 09:05 WIB

30 Pengusaha UMKM Kopi Kepahiang Dapat Pelatihan Roasting dari Kementerian Koperasi dan UKM

8 Juni 2024 - 11:57 WIB

Desa di Kecamatan Seberang Musi Masih Ada Blank Spot

4 Juni 2024 - 22:55 WIB

Bupati Seluma Lantik Lima Anggota BPD, Ini Pesan Bupati Erwin

4 Juni 2024 - 15:48 WIB

Trending di Kilas Seluma