Menu

Mode Gelap

Berita 14:06 WIB

HUT Bhayangkara Ke-78, Bupati Kepahiang Berharap Sinergitas Pemda dan Polres Kepahiang Tetap Terjalin Harmonis


					Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid, (tengah). Kapolres Kepahiang AKBP. Eko Munarianto, S.IK, (kiri) foto bersama usai upacara HUT Bhayangkara Ke-78 di halaman kantor Bupati, Senin 1 Juli 2024. (Foto: Dok) Perbesar

Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid, (tengah). Kapolres Kepahiang AKBP. Eko Munarianto, S.IK, (kiri) foto bersama usai upacara HUT Bhayangkara Ke-78 di halaman kantor Bupati, Senin 1 Juli 2024. (Foto: Dok)

Kilas.co.id, Kepahiang – Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid berharap sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Kepahiang dan Polres Kepahiang tetap terjalin harmonis. Harapan itu disampaikan bupati dalam rangka upacara peringatan Hari Ulang Tahun(HUT) Bhayangkara Ke-78 di halaman kantor Bupati, Senin 1 Juli 2024.

“Kita berharap sinergitas antara pemda dan polres Kepahiang tetap terjalin dengan baik terutama dalam bidang kemanana dan ketertiban di wilayah hukum Kabupaten Kepahiang,” kata dia.

Dalam upacara memperingati HUT Bhayangkara Ke-78, bupati kepahiang dua periode ini juga mennyampaikan ucapan selamat kepada Polres Kepahiang atas peringata itu.

“Dirgahayu Bhayangkara Ke-78 semoga sukses selalu,” ucap Hidayattullah Sjahid.

Untuk diketahui, dalam rangkaian upacara HUT Bhayangkara Ke-78 di Kabupaten Kepahiang bertindak sebagai inspektur upacara dipimpin langsung Kapolres Kepahiang AKBP. Eko Munarianto, S.IK. Turut diikuti pimpinan unsur Forkofimda, Wakil Ketua I DPRD Kepahiang dan seluruh personil Polres Kepahiang serta pejabat Pemda Kepahiang.

Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K  menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersinergi untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Kepahiang.

“Terimakasih kepada Forkopimda beserta staf dan jajaran juga stakeholder terkait yang selama ini sudah bersinergi dan solid untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah hukum Polres Kepahiang,” ujar AKBP Eko Munarianto S.I.K.

Usai pelaksanaan upacara, Polres Kepahiang juga memberikan penghargaan kepada Personil yang berprestasi serta melaksanakan syukuran Hari Bhayangkara di Mapolres Kepahiang. (Andes)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Kopi Kepahiang Kini Sudah Masuk Pasar Internasional, Pak Sahid Coffee Sudah MoU dengan Kopinada

19 Juli 2024 - 00:00 WIB

Stand Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kepahiang Dinobatkan Stand Paling Kreatif

17 Juli 2024 - 23:30 WIB

Semangati Siswa Baru Mengikuti MATSAMA, Kakankemenag Kepahiang; Jadikan Kegiatan Ini Mengenal Lebih Dalam Madrasah

16 Juli 2024 - 23:12 WIB

Kakankemenag Kepahiang Tegaskan, ASN dan Non ASN untuk Tidak Bermain Judi Online

16 Juli 2024 - 22:41 WIB

Kejati Bengkulu Saat Ini Memiliki Dua Aplikasi Untuk Memberikan Kemudahan Pelayanan Pada Masyarakat

15 Juli 2024 - 23:19 WIB

Pria Buruh Petik Kopi di Kepahiang Ditemukan Gantung Diri di Pohon Jambu

12 Juli 2024 - 23:42 WIB

Trending di Berita