Menu

Mode Gelap

Berita 23:01 WIB

Gubernur Bengkulu Serahkan Bantuan Dana Hibah untuk Pembangunan Masjid di Bengkulu Selatan


					Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat menyerahkan bantuan dana hibah untuk pembangunan Masjid Nurul Iman, Jumat, 24 November 2023. Perbesar

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat menyerahkan bantuan dana hibah untuk pembangunan Masjid Nurul Iman, Jumat, 24 November 2023.

Kilas.co.id, Bengkulu – Gubernur Rohidin Mersyah menyerahkan bantuan dana hibah untuk pembangunan Masjid Nurul Iman Desa Batu Lambang Bengkulu Selatan sebesar 50 juta rupiah, Jumat, 24 November 2023.

Dikatakan Gubernur Rohidin, pemberian bantuan yang dilakukan tersebut merupakan bentuk pertanggung jawaban Pemda Provinsi Bengkulu kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan pembangunan Masjid.

“Menyampaikan secara simbolis bentuk pertanggung jawaban kami (Pemprov Bengkulu) dari apa yang telah diajukan kemarin (proposal), bantuan (hibah) masjid ini rata-rata 20-30 masjid dibagikan 9 Kabupaten kota,” kata Rohidin.

Di sisi lain, Imam Masjid Nurul Iman Desa Batu Lambang Kabupaten Bengkulu Selatan Supardi Tyaib mengucapkan terima kasih atas bantuan dana hibah maupun alat musik rebana yang telah diberikan Gubernur Rohidin.

“Berupa bantuan rebana, bantuan dana hibah ini dari proposal yang kami ajukan beberapa waktu lalu ke Pemda Provinsi Bengkulu. Mudah-mudahan ini menjadi barokah dan bantuan ini dapat difungsikan sebagaimana mestinya,” tutup Supardi.

Untuk diketahui, selain menyerahkan bantuan dana hibah untuk pembangunan masjid, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah juga menyerahkan bantuan satu set alat musik rebana yang diperuntukan untuk ibu-ibu majelis taklim masjid Nurul Iman.

Untuk diketahui, di hari yang sama, Gubenrur Rohidin juga menyerahkan santunan kematian kepada salah Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) di Kecamatan Kedurang Bengkulu Selatan tepatnya di Desa Tanjung Alam Kecamatan Kedurang Bengkulu Selatàn sebesar Rp 42 juta yang lansgung diterimah sang istri Lin Sarti ahli waris dari alm. Radius Prawiro Marwan. (AB)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pecahkan Rekor Baru Jonaidi SP Menang 4 Kali Pemilu

21 Februari 2024 - 09:10 WIB

PSU Kelurahan Napal, Trizaki Akui Dapat 5 Kertas Suara, Ada Apa Dengan Bawaslu Seluma?

19 Februari 2024 - 10:32 WIB

Enam Parpol Dapil Bengkulu Selatan-Kaur Raih Kursi DPRD Provinsi, Gelora Menyusul dan Bisa Tersingkir

18 Februari 2024 - 20:34 WIB

Dua Warga Sidomulyo Seluma Tak Bisa Gunakan Hak Suara, Petugas KPPS TPS 5 Tak Peduli

14 Februari 2024 - 21:46 WIB

Bupati Erwin Salurkan Beras Bantuan Pangan Kabupaten Seluma

10 Februari 2024 - 16:28 WIB

Pembangunan Proyek Starategis Nasional, Gubernur RohidinTinjau Lahan Pekan Sabtu

9 Februari 2024 - 22:14 WIB

Trending di Pemerintahan