Menu

Mode Gelap

Berita 23:01 WIB

Gubernur Bengkulu Serahkan Bantuan Dana Hibah untuk Pembangunan Masjid di Bengkulu Selatan


					Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat menyerahkan bantuan dana hibah untuk pembangunan Masjid Nurul Iman, Jumat, 24 November 2023. Perbesar

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat menyerahkan bantuan dana hibah untuk pembangunan Masjid Nurul Iman, Jumat, 24 November 2023.

Kilas.co.id, Bengkulu – Gubernur Rohidin Mersyah menyerahkan bantuan dana hibah untuk pembangunan Masjid Nurul Iman Desa Batu Lambang Bengkulu Selatan sebesar 50 juta rupiah, Jumat, 24 November 2023.

Dikatakan Gubernur Rohidin, pemberian bantuan yang dilakukan tersebut merupakan bentuk pertanggung jawaban Pemda Provinsi Bengkulu kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan pembangunan Masjid.

“Menyampaikan secara simbolis bentuk pertanggung jawaban kami (Pemprov Bengkulu) dari apa yang telah diajukan kemarin (proposal), bantuan (hibah) masjid ini rata-rata 20-30 masjid dibagikan 9 Kabupaten kota,” kata Rohidin.

Di sisi lain, Imam Masjid Nurul Iman Desa Batu Lambang Kabupaten Bengkulu Selatan Supardi Tyaib mengucapkan terima kasih atas bantuan dana hibah maupun alat musik rebana yang telah diberikan Gubernur Rohidin.

“Berupa bantuan rebana, bantuan dana hibah ini dari proposal yang kami ajukan beberapa waktu lalu ke Pemda Provinsi Bengkulu. Mudah-mudahan ini menjadi barokah dan bantuan ini dapat difungsikan sebagaimana mestinya,” tutup Supardi.

Untuk diketahui, selain menyerahkan bantuan dana hibah untuk pembangunan masjid, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah juga menyerahkan bantuan satu set alat musik rebana yang diperuntukan untuk ibu-ibu majelis taklim masjid Nurul Iman.

Untuk diketahui, di hari yang sama, Gubenrur Rohidin juga menyerahkan santunan kematian kepada salah Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) di Kecamatan Kedurang Bengkulu Selatan tepatnya di Desa Tanjung Alam Kecamatan Kedurang Bengkulu Selatàn sebesar Rp 42 juta yang lansgung diterimah sang istri Lin Sarti ahli waris dari alm. Radius Prawiro Marwan. (AB)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Manfaat Minum Kopi Tanpa Gula

23 Mei 2024 - 12:59 WIB

Polres Kepahiang Langsung Melakukan Penyelidikan Terkait Penemuan Bayi Ddi RSUD Curup

22 Mei 2024 - 23:05 WIB

Heboh, Bayi Ditemukan di Halaman Parkir Rumah Sakit Curup

21 Mei 2024 - 23:24 WIB

Truk Mebawa Exavator yang Terjebang Dijalan Lebong Berhasil di Evakuasi

20 Mei 2024 - 23:40 WIB

Jalan Penghubung Lebong-Rejang Lebong Putus Total

20 Mei 2024 - 23:23 WIB

Pj Walikota : Kita Siap Tindaklanjuti Semua Masukan dari BPK

20 Mei 2024 - 22:50 WIB

Trending di Berita