Menu

Mode Gelap

Berita 23:09 WIB

Gubernur Bengkulu Minta Ikatan Masyarakat Melayu Tetap Lestarikan Adat


					Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah disambut dalam acara halal bihalal bersama masyarakat melayu Bengkulu, di Balai Raya Semarak pada Rabu, 24 April 2024. (Foto: Dok) Perbesar

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah disambut dalam acara halal bihalal bersama masyarakat melayu Bengkulu, di Balai Raya Semarak pada Rabu, 24 April 2024. (Foto: Dok)

Kilas.co.id, Bengkulu – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah meminta, Ikatan masyarakat melayu yang tinggal di Bengkulu untuk tetap menjaga adat melayu. Hal itu disampaikan Rohidin saat menghadiri Halal Bihalal Ikatan Masyarakat Melayu Bengkulu di Balai Raya Semarak pada Rabu, 24 April 2024.

“Hari ini kita melaksanakan Halal Bihalal bersama Keluarga Besar Ikatan Masyarakat Melayu Bengkulu, karena kita tau sesungguhnya masyarakat melayu Bengkulu pènjaga adat utama yang ada di Bengkulu dan ini harus kita jaga bersama,” kata Gubernur Rohidin.

Lanjut Gubernur Rohidin, dirinya berharap, Ikatan Masyarakat Melayu Bengkulu yang hadir di Provinsi Bengkulu saat ini juga harus mampu memberikan dampak efek positif bagi kehidupan masyarakat Bengkulu saat ini.

“Kita tau bagaimana masyarakat melayu Bengkulu mewarnai dari sisi kehidupan kemasyarakatan maka dengan berhimpun dari wadah masyarakat melayu Bengkulu saya kira dapat untuk memperkuat nilài budaya melayu sehingga mampu diterapkan masyarakat kita,” tambah Gubernur Rohidin.

Gubernur Bengkulu saat memberikan kata sambutan. (Foto: Dok)

Terakhir, Gubernuŕ Rohidin juga meminta agar dalam suasana Hari Raya Idulfitri ini harus mampu saling memaafkan agar tercipta kebaikan dan keberkahan di masa mendatang.

“Sekali lagi saya menguçapķan selamat Hari Raya Idulfitri buat masyarakat melayu Bengkulu, mari kita saling memaafkan karena apa yang kita lakukan hari ìni (kebaikan) adalah untuk kebaikan kita yang akan datang,” tutupnya. (adv)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Tokoh Pers Nasional Salim Said Meninggal Dunia

18 Mei 2024 - 23:25 WIB

Sebelum Menikah, Kini Calon Pengantin Harus Memiliki Sertifikat Elsimil

16 Mei 2024 - 23:31 WIB

Taufik Tegaskan Bantuan Benih Padi Dari Pemerintah Pusat Jangan Perjual Belikan

15 Mei 2024 - 23:34 WIB

Hewan Kurban Iduladha Harus Miliki SKKH

15 Mei 2024 - 23:10 WIB

Dinas Pertanian Kepahiang Salurkan Bantuan Bibit Cabe Dari Pemerintah Pusat Untuk Kelompok Tani

14 Mei 2024 - 23:57 WIB

Polsek Sindang Kelingi Berhasil Menangkap DPO Pencuri Mobil Asal Jambi

14 Mei 2024 - 23:03 WIB

Trending di Berita