Menu

Mode Gelap

Kilas Seluma 12:53 WIB

Evaluasi Program dan Tampung Aspirasi, Bupati Seluma Gelar Sapa Warga di Desa Muara Danau


					Evaluasi Program dan Tampung Aspirasi, Bupati Seluma Gelar Sapa Warga di Desa Muara Danau Perbesar

Kilas.co.id, Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, kembali menggelar Sapa Warga demi untuk menyerap aspirasi, keluhan, dan masukan dari warganya. Sapa warga kali ini merupakan kegiatan sapa warga yang ke-62 yang dilaksanakan di Desa Muara Danau, Kecamatan Talo, Kabupaten Seluma Selasa, (30/1/2024).

Kepala Desa Muara Danau Anang Darmadi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak kepada Bupati Seluma beserta rombongan yang telah hadir di Desa Muara Danau meskipun dalam kondisi diguyur hujan. Ini membuktikan bahwasannya kepala daerah beserta jajaran pejabat tinggi yang hadir sangat peduli kepada masyarakat.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Bupati Seluma beserta rombongan dan tamu undangan lainnya di Desa Kami Desa Muara Danau, Kecamatan Talo, dan kami meminta maaf apabila dalam sambutan kami kurang berkenan dihati Bupati beserta rombonhan dan para tamu undangan semuanya,” sampainya.

Dalam sambutannya Bupati Seluma menuturkan, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma telah bekerja keras dan bergelut dengan semua masalah yang ada ditengah-tengah masyarakat baik masalah-masalah untuk perikehidupan umum dari semua bidang maupun dari sektor pertanian.

“Ini untuk evaluasi, koreksi, kritik, demi perbaikan-perbaikan di masa-masa yang akan datang. Kali ini kita sudah melakukan kegiatan sapa warga ke-62 yang dihadiri oleh tokoh masyarakat lintas golongan seperti kalangan perempuan, Tokoh agama, Tokoh adat, Tokoh pendidikan dan Pemerintah Desa semua dilakukan untuk menjalin komunikasi antara Pemerintah Daearah (Pemda) dengan masyarakat dan menjaring aspirasi serta mengevaluasi kinerja pemerintahan,” Sampai Erwin.

Kunjungan ini tidak melihat jumlah masyarakat, baik minoritas maupun mayoritas semuanya sama yaitu pelayanan untuk masyarakat Kabupaten Seluma.

Pemerintah tidak membedakan dalam hal pelayanan, dan ini komitmen kita semua sebagai Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma.

“Itulah harapan kita semua, bisa saling bahu membahu membangun daerah Seluma ini, tidak mungkin kita bangun secara kelompok, harus kita rangkul bersama dan itulah komitmen kepala daerah,” Kata Erwin.

Turut hadir dalam kegiatan ini, seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma, Baznas, Kapolsek Talo, Camat Talo, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Muara Danau Beserta Perangkatnya, Ketua BPD beserta anggotanya, Kepala Puskesmas Masmambang, Seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Talo serta tamu undangan lainnya. (Tomi)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pengumuman Untuk Warga Seluma, Siapkan KTP dan KK, Pantarlih Datang Kerumah Anda

12 Juni 2024 - 14:49 WIB

Pastikan Dapat Dukungan Partai Demokrat, Erwin Kembalikan Formulir Pendaftaran

12 Juni 2024 - 10:37 WIB

Bupati Seluma Lantik Lima Anggota BPD, Ini Pesan Bupati Erwin

4 Juni 2024 - 15:48 WIB

Gerakan Tanam Padi Gogo, Bupati, Dukung Penambahan Areal Tanam Provinsi Bengkulu

4 Juni 2024 - 15:19 WIB

Bupati Seluma Lantik 738 PPPK, Janji Kampanye Kembali Terwujud

4 Juni 2024 - 14:51 WIB

Diiringi Hujan, Bupati Erwin Sapa Warga Desa Lubuk Ngantungan Talo

3 Juni 2024 - 16:31 WIB

Trending di Kilas Seluma