Menu

Mode Gelap

Nasional 20:48 WIB

Elisa Ermasari, Pengusaha Muda Penuh Inspirasi Menuju Senayan untuk Membangun Bengkulu


					Elisa Ermasari calon anggota DPD RI dapil Bengkulu nomor urut 7. Perbesar

Elisa Ermasari calon anggota DPD RI dapil Bengkulu nomor urut 7.

Kilas.co.id, Bengkulu – Dengan semangat yang tak kunjung padam, Elisa Ermasari, seorang pengusaha muda yang telah banyak menginspirasi, mengambil langkah berani dengan mencalonkan diri sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI untuk periode 2024-2029.

Didukung penuh oleh berbagai lapisan masyarakat, termasuk keluarga, pelaku UMKM, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat lainnya, Elisa disambut hangat saat mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu.

Pencalonannya bukan sekedar formalitas, melainkan sebuah misi untuk membawa aspirasi Bengkulu ke tingkat nasional.
Dorongan untuk mencalonkan diri muncul dari pengamatan langsung Elisa terhadap kondisi sosial dan ekonomi di Provinsi Bengkulu.

“Saya tergerak melihat keluhan dan permasalahan yang dihadapi masyarakat, terutama terkait minimnya lapangan kerja dan kurangnya dukungan terhadap UMKM, yang berujung pada kesejahteraan yang belum merata,” ungkap Elisa.

Itulah yang membangkitkan semangatnya untuk berjuang demi Bengkulu.
Elisa melihat pentingnya peran pemuda dalam pembangunan Provinsi Bengkulu. Dengan visi dan misi yang jelas, ia yakin bahwa perwakilan pemuda dapat membawa perubahan signifikan, khususnya dalam mengatasi masalah pengangguran, kesejahteraan masyarakat, dan pemberdayaan UMKM.

Selain itu, Elisa juga menyoroti pentingnya menjaga kecintaan terhadap seni dan budaya daerah, yang mulai tergerus oleh perubahan zaman.

Dengan tekad yang kuat, Elisa tidak hanya mengajak masyarakat Bengkulu untuk mendukungnya dalam pemilihan DPD RI, tetapi juga untuk bersama-sama mewujudkan visi ‘Bengkulu BBM (Berkarya, Berdaya, Maju Bersama)’.

Ini bukan sekadar slogan, melainkan sebuah gerakan untuk membangkitkan kembali semangat dan potensi Bengkulu dalam berbagai aspek kehidupan.

Elisa Ermasari mengemban misi yang besar: menurunkan angka pengangguran dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan UMKM dan pelestarian budaya.

Dengan latar belakangnya sebagai pengusaha sukses dan dukungan luas dari masyarakat, Elisa berdiri sebagai sosok yang mampu menghubungkan aspirasi lokal dengan kebijakan nasional, membawa harapan baru untuk Provinsi Bengkulu.

Perjalanan Elisa Ermasari dari seorang pengusaha muda inspiratif ke calon anggota DPD RI merupakan cerita tentang keberanian, komitmen, dan visi untuk perubahan positif.

Melalui kampanyenya, Elisa ingin menegaskan bahwa dengan gotong royong dan kerja keras, Bengkulu dapat berkarya, berdaya, dan maju bersama, menuju masa depan yang lebih cerah dan sejahtera bagi seluruh masyarakatnya. (Tomi)

Artikel ini telah dibaca 75 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pemprov dan Bank Indonesia akan Gelar Bedah Buku Bengkulu Hebat Akhir Februari

21 Februari 2024 - 21:40 WIB

Buku Berjudul Bengkulu Hebata Karangan Rohidin Mersyah Segera Didaftarkan di Perpustakaan Digital Nasional

21 Februari 2024 - 14:11 WIB

AHY Putra Sulung SBY Resmi Dilantik Presiden Joko Widodo Jadi Menteri ATR/BPN

21 Februari 2024 - 13:29 WIB

Pecahkan Rekor Baru Jonaidi SP Menang 4 Kali Pemilu

21 Februari 2024 - 09:10 WIB

Waspada DBD, Dinkes Kota Bengkulu Sarankan Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan

20 Februari 2024 - 23:58 WIB

Kabar Gembira, Tahun Ini Pemerintah Kota Bengkulu Usulkan Pembukaan CPNS dan PPPK

20 Februari 2024 - 23:25 WIB

Trending di Bengkulu Utara