Menu

Mode Gelap

Business 14:40 WIB

Dukung Kegiatan Olahraga, Wabup Gustianto Buka Turnamen Bola Voli Tenangan CUP 2024


					Dukung Kegiatan Olahraga, Wabup Gustianto Buka Turnamen Bola Voli Tenangan CUP 2024 Perbesar

Kilas.co.id, Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto membuka Turnamen Bola Voli Antar Desa dalam rangka “Tenangan Cup 2024”, Kamis (1/2/2024) di lapangan bola voli Desa Tenangan.

Disampaikan Drs Gustianto, hal ini selain bentuk dukungan terhadap kegiatan masyarakat juga sebagai bentuk Pemerintah Daerah mendukung kegiatan -kegiatan positif di tengah masyarakat.

“Pada prinsipnya Pemerintah Daerah dan saya selaku Wakil Bupati mendukung penuh kegiatan positif seperti ini. Dengan olahraga badan dan pikiran menjadi sehat,” Tutur Gustianto. Kamis, 01 Februari 2024.

Lanjut Gustianto, dirinya meminta Tenangan CUP tersebut sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi, dan tali persaudaraan.

“Kami berharap kepada panitia dan peserta untuk menjaga sportifitas selama bertanding. Bukan menang atau kalah namun kedepankan lah dan jadikanlah kegiatan ini ajang menyambung silaturahmi,” Terang Gustianto.

Sementara itu, Kepala Desa Tenangan Rudi Hartono menyampaikan turnamen ini akan di laksanakan dari tanggal 1 Februari sampai tanggal 3 Maret 2024.

“Turnamen ini sebagai ajang silaturahmi antar desa, mari kita dukung turnamen ini dengan menjaga kenyamanan dan keamanan selama pertandingan,” ujar Kades.

Selain itu, turnamen pertama yang dilaksanakan di Tenangan tersebut di ikuti peserta sebanyak 114 club.

“Terimakasih kepada Pak Wabup yang telah hadir, kami berharap dukungan penuh dari pemerintah daerah setiap kegiatan positif yang kami laksanakan,” Akhir Kades. (Tomi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pekerja Bengkulu Harus Mendapatkan Hak-Haknya

2 Mei 2024 - 15:27 WIB

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Nobar Bersama Ribuan Masyarakat Demi Mendukung Garuda Muda Indonesia Melawan Uzbekistan

30 April 2024 - 04:48 WIB

Dinsos Kepahiang Berkomitmen Membantu Masyarakat Mengobati ODGJ

20 April 2024 - 23:12 WIB

Kampus IAIN Curup Melakukan Penggalangan Dana untuk Membantu Warga Lebong Terkena Banjir

19 April 2024 - 22:15 WIB

PJ Walikota Bengkulu Tunaikan Salat Idul Fitri di Masjid Kota Merah Putih

10 April 2024 - 17:29 WIB

Pemprov Bengkulu Dukung Pengutamaan Bahasa Negara di Ruang Publik

24 Maret 2024 - 22:23 WIB

Trending di Berita Daerah