Menu

Mode Gelap

Berita 16:05 WIB

DPRD Provinsi Bengkulu Tekankan Pada Pelayan Kesehatan di Seluruh Wilayah Bengkulu Berikan Pelayanan Maksimal Pada Masyarakat


					Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sefty Yuslinah Perbesar

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sefty Yuslinah

Kilas.co.id, Bengkulu – Sefty Yuslinah, anggota DPRD Provinsi Bengkulu, meminta agar fasilitas kesehatan di seluruh wilayah di Bengkulu untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Permintaan ini dilakukan mengingat seringnya keluhan yang disampaikan masyarakat terkait pelayanan yang kurang memuaskan saat berobat.

Sefty menekankan pentingnya pelayanan kesehatan yang ramah, cepat, dan berkualitas bagi seluruh lapisan masyarakat tanpa adanya pembedaan karena adanya status sosial.

“Fasilitas kesehatan harus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Pelayanan yang ramah dan efisien akan membantu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap sistem kesehatan yang ada,” ujar Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini.

Ilustrasi

Sebagai Wakil ketua Komisi IV DPRD Provinsi, Sefty juga mengatakan akan terus memantau dan mengawasi pelayanan kesehatan yang diberikan oleh fasilitas kesehatan di Bengkulu.

Selain itu, Sefty juga mengajak masyarakat untuk lebih aktif dalam memberikan masukan dan keluhan terkait pelayanan kesehatan yang mereka terima. Dengan demikian, diharapkan pelayanan kesehatan di Bengkulu dapat terus ditingkatkan dan memenuhi harapan masyarakat.

“Kami akan terus mengawal agar fasilitas kesehatan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sesuai dengan hak-hak mereka,” tambahnya. (adv)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Dewan Ingatkan Pemudik Untuk Mengedepankan Kewaspadaan Saat Mudik Lebaran

13 April 2024 - 22:48 WIB

Mudik Kampung Halaman Istri (KAUR) Produktif, Penyuluh Agama Binduriang Sampaikan Pesan Dakwah Mimbar Jum’at

12 April 2024 - 18:56 WIB

Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu, Gubernur Prof Rohidin Pesan Agar Masyarakat Teruskan Nilai Ibadah Berkualitas

10 April 2024 - 19:12 WIB

Pemkot Bengkulu Dirikan Posko Layanan Kesehatan Selama Libur Lebaran 2024

10 April 2024 - 17:47 WIB

BPBD Mencatat, 575 Warga Terdampak Banjir di Kepahiang

9 April 2024 - 23:58 WIB

Dewan Minta Pemerintah Provinsi Bengkulu Menyelesaikan Pembangunan Infrastruktur Di Daerah

8 April 2024 - 21:05 WIB

Trending di Pemerintahan