Menu

Mode Gelap

Berita 22:55 WIB

Dinsos Kepahiang Sosialisasikan Nomor Handphone Jika Masyarakat Membutuhkan Bantuan


					Nomor handphone Dinas Sosial yang dapat masyarakat hubungi jika membutuhkan bantuan. (Foto: AB) Perbesar

Nomor handphone Dinas Sosial yang dapat masyarakat hubungi jika membutuhkan bantuan. (Foto: AB)

Kilas.co.id, Kepahiang – Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kepahiang, Helmi Johan meminta masyarakat menghubungi nomor handphone 0831 5797 0559 jika membutuhkan bantuan seperti.

Dinsos, kata Helmi dengan senang hati melayani masyarakat seperti melakukan penertiban ODGJ yang meresahkan warga, membantu pengobatan kepada masyarakat yang mengalami sakit menahun, dan memberikan bantuan sembako pada masyarakat kurang mampu. Program ini kata Helmi sudah menjadi prioritas Dinsos.

“Sehingga penanggulangan terhadap masyarakat Kepahiang yang membutuhkan bisa cepat dilakukan. Jadi masyarakat Kepahiang silakan saja untuk menghubungi, jika membutuhkan pelayanan,” kata Helmi Johan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kepahiang, Jumat 19 April 2024.

Tidak hanya itu, Dinas Sosial Kabupaten Kepahiang ini juga menyediankan mobil dinas double gardan yang dapat digunakan jika masyarakat membutuhkan bantuan. Mobil Dinas ini sengaja disediakan pemerintah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, seperti mengantarkan sembako dan mengantarkan masyarakat untuk berobat.

Mobil dinas double gardan milik Dinas Sosial Kabupaten Kepahiang untuk digunakan membantu masyarakat. (Foto: Dok)

“Pelayanan terhadap masyarakat memang sudah tugas kami. Tetapi tetap pelayanan yang kami berikan harus tetap sesuai aturan dan prosedur yang berlaku,” kata Helmi.

Tidak berhenti sampai disitu, Dinsos Kabupaten Kepahiang saat ini terus berupaya mewujudkan Kabupate Kepahiang bersih dari ODGJ. Kerja keras ini dilakukan tindaklanjut dari keluhan masyarakat atas beberapa kejadian yang sempat membuat masyarakat resah.

Selain itu, juga yang menjadi prioritas mereka adalah memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat kurang mampu. Seperti sakit menahun. (AB)

Baca juga: https://www.kilas.co.id/dinsos-minta-masyarakat-berpartisipasi-beri-tahu-informasi-odgj-yang-sempat-meresahkan-masyarakat-ujan-mas-dan-merigi/

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Bahan Kebutuhan Pokok Menjelang Idul Adha di Kepahiang Tergolong Stabil

15 Juni 2024 - 00:04 WIB

Kopi Kepahiang Akan Menjadi Produk Unggulan Kancah Nasional di Pameran Apkasi

14 Juni 2024 - 23:45 WIB

Kajati Bengkulu yang Baru Siap Bersinergi dengan Pers

13 Juni 2024 - 12:18 WIB

Kabar Gembira, Gaji 13 ASN Pemkot Bengkulu Segera Cair

13 Juni 2024 - 11:33 WIB

Perwal BPHTB Kini Bayar PBB Merujuk Berdasarkan Transaksi dan NJOP

12 Juni 2024 - 23:38 WIB

Pejabat Walikota Lantik Eko Agusrianto Jadi Pejabat Sekda Pemkot Bengkulu

12 Juni 2024 - 22:53 WIB

Trending di Pemkot Bengkulu