Menu

Mode Gelap

Kilas Seluma 16:31 WIB

Diiringi Hujan, Bupati Erwin Sapa Warga Desa Lubuk Ngantungan Talo


					Diiringi Hujan, Bupati Erwin Sapa Warga Desa Lubuk Ngantungan Talo Perbesar

Kilas.co.id, Seluma – Meskipun hujan deras tak menyurutkan niat dan tekad Bupati Seluma, Erwin Octavian, untuk melaksanakan kegiatan Sapa Warga di Desa Lubuk Ngantungan Kecamatan Talo, Senin, 03 Juni 2024.

Sapa warga merupakan angenda kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma dalam upaya untuk mengetahui permasalahan, menampung aspirasi serta bertatap muka secara langsung dengan masyarakat.

“Sapa warga ini terus dilakukan, untuk menampung aspirasi masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat, sehingga permasalahan yang ada dapat diketahui dan diakomodir oleh pemerintah,” Kata Bupati Seluma Erwin Octavian.

Lanjut Erwin, Sapa Warga akan terus digelar, sampai nantinya semua keluhan masyarakat telah mampu di akomodir.

“Terimakasih kepada masyarakat Desa Lubuk Ngantungan yang telah menghadiri acara sapa warga ini, semoga aspirasi serta permintaan masyarakat desa dapat segera kami realisasikan,” ujar Erwin.

Sementara itu Kades Lubuk Ngantungan, Bambang Pajri juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Seluma yang telah menggelar sapa warga di desa.

Dirinya juga menyampaikan bahwa, program pemerintah sudah dirasakan oleh masyarakat Desa Lubuk Ngantungan. Salah satunya, yaitu program Seluma merdeka sinyal.

“Alhamdulillah Desa Lubuk Ngantungan sekarang sudah ada tower sinyal jaringan. Ini tidak terlepas dari dukungan pemerintah daerah, ” Kata Bambang.

Dalam kesempatan ini, bupati menyerahkan paket Sembako kepada perwakilan masyarakat Lubuk Ngantungan. Bupati juga berdialog dengan masyarakat. Untuk kemudian, menampung keluhan yang disampaikan masyarakat Lubuk Ngantungan. (Tomi)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pengumuman Untuk Warga Seluma, Siapkan KTP dan KK, Pantarlih Datang Kerumah Anda

12 Juni 2024 - 14:49 WIB

Pastikan Dapat Dukungan Partai Demokrat, Erwin Kembalikan Formulir Pendaftaran

12 Juni 2024 - 10:37 WIB

Bupati Seluma Lantik Lima Anggota BPD, Ini Pesan Bupati Erwin

4 Juni 2024 - 15:48 WIB

Gerakan Tanam Padi Gogo, Bupati, Dukung Penambahan Areal Tanam Provinsi Bengkulu

4 Juni 2024 - 15:19 WIB

Bupati Seluma Lantik 738 PPPK, Janji Kampanye Kembali Terwujud

4 Juni 2024 - 14:51 WIB

Era Bupati Erwin, Seluma Tiga Kali Raih WTP

30 Mei 2024 - 15:37 WIB

Trending di Berita Daerah