Menu

Mode Gelap

Berita 13:58 WIB

Dihadiri Asisten I Pemprov Bengkulu, Aktivis KAMMI se-Provinsi Bengkulu Resmi Dilantik


					Pelantikan pengurus Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia. Minggu 23 Juni 2024. (Foto: Aditya) Perbesar

Pelantikan pengurus Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia. Minggu 23 Juni 2024. (Foto: Aditya)

Kilas.co.id, Bengkulu – Pengurus Daerah (PD) dan Pengurus Komisariat (PK) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) se-Provinsi Bengkulu periode 2024-2026 resmi dilantik.

Pelantikan Aktivis KAMMI se-Provinsi Bengkulu ini dihadiri oleh Asisten I Setda Pemprov Bengkulu Drs. H. Khairil Anwar,M.Si beserta jajaran Pengurus Wilayah (PW) KAMMI Provinsi Bengkulu di Gedung Pola Pemerintah Provinsi Bengkulu, Minggu (23/6/2024).

Dalam sambutannya, Asisten I Pemprov Bengkulu Khairil Anwar mewakili Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, menegaskan agar KAMMI di Provinsi Bengkulu dapat mengambil peran dalam pembangunan daerah Bengkulu dan siap berkolaborasi dengan siapapun dalam pembentukan karakter serta membantu mengawal pembangunan Provinsi Bengkulu.

“Kami harapkan adik-adik aktivis KAMMI se-Provinsi Bengkulu dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam perjalanan pembangunan Provinsi Bengkulu ini,” ujar Khairil Anwar.

“Selain itu, Pemerintah Provinsi Bengkulu diera kepemimpinan Bapak Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menerima masukan yang terbuka bagi aktivis mahasiswa dan mahasiswi maupun masyarakat dalam pembangunan Bengkulu. Juga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Wilayah (PW) KAMMI Provinsi Bengkulu dan Pengurus Daerah (PD) KAMMI se-Provinsi Bengkulu Bengkulu sebelumnya atas kontribusinya di Bengkulu,” jelasnya.

Proses pelantikan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia. (Foto: Aditya)

Sementara itu, Ketua Umum Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Pusat Ahmad Jundi Khalifatullah mengatakan, pelantikan Pengurus KAMMI se-Provinsi Bengkulu adalah momentum untuk menggerakkan dalam memecahkan masalah yang ada di Provinsi Bengkulu. KAMMI siap untuk berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam program-program kesejahteraan masyarakat.

“Intinya KAMMI Provinsi Bengkulu dan KAMMI disetiap Komisariat se-Provinsi Bengkulu siap berkolaborasi dalam pembangunan di Provinsi Bengkulu, terutama dalam membuat kebijakan yang sesuai dengan kesejahteraan rakyat,” tutup Jundi Pimpinan Aktivis KAMMI Pusat ini dengan penuh optimis dan semangatnya. (ADITYA GUMAY)

Artikel ini telah dibaca 50 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Kopi Kepahiang Kini Sudah Masuk Pasar Internasional, Pak Sahid Coffee Sudah MoU dengan Kopinada

19 Juli 2024 - 00:00 WIB

Stand Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kepahiang Dinobatkan Stand Paling Kreatif

17 Juli 2024 - 23:30 WIB

Semangati Siswa Baru Mengikuti MATSAMA, Kakankemenag Kepahiang; Jadikan Kegiatan Ini Mengenal Lebih Dalam Madrasah

16 Juli 2024 - 23:12 WIB

Kakankemenag Kepahiang Tegaskan, ASN dan Non ASN untuk Tidak Bermain Judi Online

16 Juli 2024 - 22:41 WIB

Kejati Bengkulu Saat Ini Memiliki Dua Aplikasi Untuk Memberikan Kemudahan Pelayanan Pada Masyarakat

15 Juli 2024 - 23:19 WIB

Pria Buruh Petik Kopi di Kepahiang Ditemukan Gantung Diri di Pohon Jambu

12 Juli 2024 - 23:42 WIB

Trending di Berita