Menu

Mode Gelap

Kilas Seluma 14:18 WIB

Diguyur Hujan, Bupati Erwin Sapa Warga Demi Serap Aspirasi dan Keluhan Masyarakat


					Diguyur Hujan, Bupati Erwin Sapa Warga Demi Serap Aspirasi dan Keluhan Masyarakat Perbesar

Kilas.co.id Seluma, – Evaluasi program dan kinerja, Bupati Seluma Erwin Octavian, SE menggelar kegiatan Sapa Warga yang bertempat di Desa Pering Baru, Kecamatan Talo Kecil, Kabupaten Seluma. Dalam kegiatan ini sempat diguyur hujan yang cukup lebat, akan tetapi tidak menghentikan dan menyurutkan niat dan tekad Bupati Seluma untuk menghadiri acara kegiatan sapa warga demi menerima aspirasi dan keluhan dari masyarakat.

Kepala Desa Pering Baru Ausin dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih banyak atas kehadiran Bupati Seluma beserta rombongannya yang telah sempat hadir di Desa Pering Baru dalam rangka Sapa Warga.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Seluma Beserta rombongan yang sempat hadir di Desa kami, dan kami ucapkan terimakasih juga kepada para tamu undangan lainnya serta masyarakat yang antusias hadir dalam kegiatan ini,” tutur Kades.

“Kita sama-sama bisa melihat dengan kehadiran Bupati Seluma pada hari ini disambut dengan hujan, mudah-mudahan ini adalah berkah bagi kita semua untuk terus mendukung setiap program Bupati seluma untuk menuju Kabupaten Seluma semakin menjadi Seluma Alap,” imbuh Kades.

Bupati Seluma Erwin Octavian, SE dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan seperti ini (Red-Sapa Warga) dilakukan sebagai ajang silaturahmi antara Pemerintah Daerah, Ulama, dan Masyarakat. Dalam kesempatan tersebut Bupati juga mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka mendukung perkembangan dan pembangunan yang ada di Kabupaten Seluma terkhusus untuk pembangunan jalan raya.

“Hari ini saya sangat bersyukur dapat diijinkan dan dituntun oleh Allah SWT untuk melaksanakan program Sapa Warga dalam rangka dimulainya sosialisasi sebuah program pendataan yang sesuai dan selaras, sekaligus bersilaturahmi dengan warga Desa Pering Baru. Tujuan dari adanya Sapa Warga ini untuk mengumpulkan data, menyerap informasi, menampung aspirasi yang akan menjadi dasar landasan kebijakan dan arahan kegiatan untuk mensejahterakan masyarakat yang ada di Kabupaten Seluma,” kata Bupati.

Salah satu permintaan warga tadi yakni pembangunan jalan menuju SD 167 Seluma. Dan kita pastikan di tahun 2024 ini jalan tersebut akan kita hot mix.

“InsyaAllah jalan yang menuju ke SD 167 Seluma akan kita perbaiki di Tahun ini dan untuk jalan-jalan yang lainnya seperti jalan menuju ke Desa Tebat Sibun InsyaAllah nanti juga kita akan perbaiki,” Kata Bupati. (Tomi)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Buruan Daptar KPU Seluma Buka Pendaftaran PPS

3 Mei 2024 - 08:32 WIB

Ambil Formulir di Gerindra, Wakil Bupati Seluma Bakal Maju Pilkada

30 April 2024 - 20:20 WIB

Kamis, Pimpinan DPRD Seluma Jadi Saksi Sidang Kasus Korupsi 1,5 Miliar

30 April 2024 - 14:34 WIB

Gerak Cepat Turunkan Kasus DBD, Dinkes Seluma Imbau Warga Jaga Kebersihan Lingkungan

27 April 2024 - 15:22 WIB

Perkuat Sinergi PPP Silaturahmi ke GP Ansor Seluma

24 April 2024 - 20:44 WIB

KPU Seluma Buka Pendaftaran Desain Maskot Pilkada Tahun 2024

24 April 2024 - 15:14 WIB

Trending di Kilas Seluma