Menu

Mode Gelap

Business 09:59 WIB

Didampingi Wabup Bupati Erwin Serap Aspirasi Masyarakat Desa Suka Maju


					Didampingi Wabup Bupati Erwin Serap Aspirasi Masyarakat Desa Suka Maju Perbesar

Kilas.co.id, Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto melaksanakan kegiatan Sapa Warga di Desa Suka Maju, Kecamatan Air Periukan, Kabupaten Seluma, Rabu (24/1/2024).

Pada kesempatan ini dilakukan penyerahan bantuan sembako dari BAZNAS Kabupaten Seluma dan makanan siap saji untuk anak-anak dari Dinas Sosial Kabupaten Seluma.

Dihadiri Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli, Ketua BAZNAS, Camat Sukaraja, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Kepala Desa, BPD dan warga Desa Suka Maju.

Disampaikan Bupati Seluma Erwin Octavian sapa warga ini merupakan program Bupati dan Wakil Bupati Seluma untuk menyerap aspirasi masyarakat dalam rangka meningkatkan pembangunan di Kabupaten Seluma.

“Kegiatan sapa warga ini untuk menyerap aspirasi masyarakat, dipersilahkan apabila ada yang mau bertanya dan akan kita jawab bersama Kepala OPD yang hadir,” ujar Erwin.

Sementara itu, Wakil Bupati Seluma menanggapi aspirasi yang disampaikan oleh warga Desa Suka Maju, antara lain mengenai pembangunan jalan yang ada di Kroya.

“Kita akan usahakan dengan melihat anggaran dan dananya, semua aspirasi dan harapan masyarakat hari ini akan kita tindaklanjuti, insallah apa yang menjadi harapan masyarakat bisa kami wujudkan,” Kata Gustianto.

Sementara itu kata Gustianto, terkait bantuan peralatan adat yang sebelumnya telah di usulkan Desa Sukamaju, akan segera di realisasikan m

“Bantuan alat musik adat, insya allah akan kami serahkan di bulan Juni 2024 mendatang, karena sudah ada di anggaran tahun 2024 ini,” Sampai Gustianto.

Sementara itu, Kades Desa Sukamaju Gonaidi, menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Seluma dan rombongan yang sudah datang ke Desa Suka Maju.

“Terimakasih Bapak Bupati berserta rombongan, ini suatu kebanggaan bagi masyarakat desa kami, karena ini perdana Bupati dan wakil serta pejabat pemerintahan hadir di tengah kami,” Sampai Gonaidi.

Gonaidi memastikan Pemerintah Desa berserta masyarakat Desa Suka Maju akan senantiasa mendukung Program Unggulan Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma.

“Masyarakat Sukamaju selalu mendukung program kegiatan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Seluma, baik program pembangunan fisik maupun non fisik, lanjut kan mewujudkan Seluma Alap,” akhir Gonaidi. (Tomi)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pupuk KIMIGANIK Solusi Terbaik Untuk Petani Sawit

1 Juni 2024 - 23:09 WIB

Pekerja Bengkulu Harus Mendapatkan Hak-Haknya

2 Mei 2024 - 15:27 WIB

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Nobar Bersama Ribuan Masyarakat Demi Mendukung Garuda Muda Indonesia Melawan Uzbekistan

30 April 2024 - 04:48 WIB

Dinsos Kepahiang Berkomitmen Membantu Masyarakat Mengobati ODGJ

20 April 2024 - 23:12 WIB

Kampus IAIN Curup Melakukan Penggalangan Dana untuk Membantu Warga Lebong Terkena Banjir

19 April 2024 - 22:15 WIB

PJ Walikota Bengkulu Tunaikan Salat Idul Fitri di Masjid Kota Merah Putih

10 April 2024 - 17:29 WIB

Trending di Business