Menu

Mode Gelap

Berita 15:08 WIB

Dewan Tekankan Gubernur dan Wakil Gubernur Optimalkan Program di Akhir Tahun Jabatan


					Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sefty Yuslinah Perbesar

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sefty Yuslinah

Kilas.co.id, Bengkulu – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sefty Yuslinah mengharapkan agar Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu dapat mengoptimalkan program-program yang telah direncanakan di satu tahun terakhir masa jabatan mereka.

Sebagai wakil rakyat, Sefty mengingatkan pentingnya memastikan bahwa program-program tersebut dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat Bengkulu, terutama perihal 18 program prioritas dan 68 program unggulan.

“Dalam satu tahun terakhir masa jabatan, kami berharap agar Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu dapat fokus dan mengoptimalkan program-program yang telah direncanakan dan termuat dalam RPJMD,” ujar Sefty Yuslinah.

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sefty Yuslinah

Sefty juga menekankan perlunya koordinasi yang baik antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dan DPRD Provinsi Bengkulu dalam mengawal dan memastikan program-program tersebut dapat terlaksana dengan baik.

“Kami siap bekerja sama dengan pemerintah provinsi untuk memastikan bahwa program-program tersebut dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat luas,” tambahnya.

Dengan oftimalisasi program-program di satu tahun terakhir masa jabatan, diharapkan pembangunan di Provinsi Bengkulu dapat lebih cepat dan berikan manfaat luas untuk masyarakat. (adv)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Mudik Kampung Halaman Istri (KAUR) Produktif, Penyuluh Agama Binduriang Sampaikan Pesan Dakwah Mimbar Jum’at

12 April 2024 - 18:56 WIB

Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu, Gubernur Prof Rohidin Pesan Agar Masyarakat Teruskan Nilai Ibadah Berkualitas

10 April 2024 - 19:12 WIB

Pemkot Bengkulu Dirikan Posko Layanan Kesehatan Selama Libur Lebaran 2024

10 April 2024 - 17:47 WIB

BPBD Mencatat, 575 Warga Terdampak Banjir di Kepahiang

9 April 2024 - 23:58 WIB

Pastikan Rumah Dalam Keadaan Aman Sebelum Mudik Lebaran

6 April 2024 - 23:27 WIB

Jelang Lebaran, Stok Gas LPG 3 Kg Aman

5 April 2024 - 23:45 WIB

Trending di Pemkot Bengkulu