Menu

Mode Gelap

Berita 23:56 WIB

Dewan Pertanyakan Program Gubernur Bengkulu Tentang Stadion Mini di Setiap Kecamatan


					Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Billy Dwinarta Sunardi. (Foto: Dok) Perbesar

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Billy Dwinarta Sunardi. (Foto: Dok)

Kilas.co.id, Bengkulu – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Billy Dwinarta Sunardi, menyatakan kepesimisannya terhadap program pembangunan stadion mini oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu di setiap kecamatan. Hal ini disampaikan mengingat bahwa hingga akhir masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur, baru sekitar 10 stadion mini yang berhasil terealisasi.

Billy menambahkan bahwa pembangunan stadion mini di setiap kecamatan memang memiliki potensi besar untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat, terutama dalam hal fasilitas olahraga yang memadai. Namun, secara realistis dengan keadaan saat ini, sangat tidak mungkin capaian tersebut diwujudkan, dan menurutnya, Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk melakukan evaluasi terhadap program pembangunan stadion mini tersebut.

“Menurut saya seperti stadion mini itu baru 10 dilaksanakan, itupun belum jelas. Nah itu, sedangkan beliau sudah mau habis masa jabatan tahun ini sementara masih sangat jauh dari target,” ungka Billy Dwinarta Sunardi.

Diketahui, Stadion mini merupakan program prioritas Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Wakil Gubernur Rosjonsyah masa jabatan 2020-2024. Sejauh ini, Pemprov baru membangun 10 stadion mini yang tersebar di 10 kabupaten kota. Sementara, untuk tahun 2024 ini pemprov hanya akan rencanakan untuk pembangunan di 1 kecamatan di Kabupaten Bengkulu Selatan. (adv)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Kejati Bengkulu Tetapkan FL Tersangka Dugaan Kasus Korupsi Pembangunan Jembatan Air Taba Terunjam

22 Juli 2024 - 23:10 WIB

Dedi Ermansyah Dapat Rekomendasi DPP Nasdem untuk Calon Walikota Bengkulu Bengkulu

22 Juli 2024 - 22:04 WIB

Menjaga Nilai-Nilai Kebangsaan, Gubernur Bengkulu Bersama Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia Tandjung Nobar Film Nasional Lafran Diikuti 2.000 Orang Penonton

21 Juli 2024 - 20:49 WIB

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 , Kejati Bengkulu Gelar Upacara dan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

21 Juli 2024 - 20:18 WIB

DPD Partai Hanura Bengkulu Sepakat Oesman Sapta Odang Jadi Ketum

21 Juli 2024 - 00:10 WIB

Kejati Bengkulu Perkuat Kolaborasi dengan BPK RI

19 Juli 2024 - 22:57 WIB

Trending di Berita