Menu

Mode Gelap

Bengkulu Utara 23:09 WIB

Dewan Minta Pemprov Bengkulu Fokus Bangun SDM Walaupun Keterbatasan Anggaran untuk Pembangunan Infrastruktur


					Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Billy Dwinarta Sunardi. (Foto: Dok) Perbesar

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Billy Dwinarta Sunardi. (Foto: Dok)

Kilas.co.id, Bengkulu – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Billy Dwinarta Sunardi, meminta agar di akhir masa jabatan Gubernur Rohidin Mersyah dan Wakil Gubernur Rosjonsyah, fokus pengembangan sumber daya manusia (SDM) tetap diutamakan. Hal ini disampaikan mengingat bahwa fokus pada pembangunan dianggap tidak memungkinkan, mengingat APBD tahun 2024 banyak terpakai untuk penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Berdasarkan kondisi APBD tahun 2024 yang banyak terpakai untuk penyelenggaraan Pilkada, saya meminta agar fokus pada pengembangan sumber daya manusia. Hal ini penting untuk memastikan bahwa pembangunan SDM tetap berjalan meskipun terdapat keterbatasan anggaran untuk pembangunan infrastruktur,” ujar Billy Dwinarta Sunardi.

Ilustrasi

Billy menegaskan bahwa investasi dalam pengembangan SDM merupakan langkah strategis dalam menciptakan kemajuan yang berkelanjutan bagi Provinsi Bengkulu. Dengan memiliki SDM yang berkualitas, diharapkan masyarakat Bengkulu dapat lebih siap menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

“Saya berharap Gubernur dan Wakil Gubernur terakhir dapat memberikan perhatian yang serius terhadap pengembangan SDM. Investasi dalam SDM merupakan investasi jangka panjang yang akan memberikan dampak positif bagi kemajuan Bengkulu di masa mendatang,” tambah Billy Dwinarta Sunardi.

Billy juga mengajak seluruh pihak terkait untuk mendukung langkah-langkah yang diambil oleh Gubernur dan Wakil Gubernur dalam meningkatkan kualitas SDM di Provinsi Bengkulu. (adv)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Mudik Kampung Halaman Istri (KAUR) Produktif, Penyuluh Agama Binduriang Sampaikan Pesan Dakwah Mimbar Jum’at

12 April 2024 - 18:56 WIB

Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu, Gubernur Prof Rohidin Pesan Agar Masyarakat Teruskan Nilai Ibadah Berkualitas

10 April 2024 - 19:12 WIB

Pemkot Bengkulu Dirikan Posko Layanan Kesehatan Selama Libur Lebaran 2024

10 April 2024 - 17:47 WIB

BPBD Mencatat, 575 Warga Terdampak Banjir di Kepahiang

9 April 2024 - 23:58 WIB

Pastikan Rumah Dalam Keadaan Aman Sebelum Mudik Lebaran

6 April 2024 - 23:27 WIB

Jelang Lebaran, Stok Gas LPG 3 Kg Aman

5 April 2024 - 23:45 WIB

Trending di Pemkot Bengkulu