Menu

Mode Gelap

Berita 15:24 WIB

Dewan Mengapresiasi Program PKH, Dapat Meningkatan Kesejahteraan Warga Kota Bengkulu


					Dewan Mengapresiasi Program PKH, Dapat Meningkatan Kesejahteraan Warga Kota Bengkulu Perbesar

Kilas.co.id, Bengkulu – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Risman Sipayung, mengapresiasi langkah (Pj) Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, yang menghadiri rapat koordinasi bulanan sekaligus bersilaturahmi dengan Sumber Daya Manusia (SDM) Program Keluarga Harapan (PKH) Kota Bengkulu.

Acara yang dihadiri oleh Asisten II Pemkot Bengkulu Sehmi Alnur, Kepala Dinas Sosial Kota Bengkulu Sahat M. Situmorang, Koordinator PKH Wilayah Provinsi, Koordinator PKH Kota Bengkulu, dan beberapa pegawai Dinas Sosial Kota Bengkulu, menunjukkan komitmen Pj Walikota dalam mendukung program PKH dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pj Walikota Arif Gunadi mengapresiasi 74 orang SDM PKH yang telah berhasil menurunkan angka penerima PKH dari 10.956 menjadi 9.400 di tahun 2023. Prestasi ini menunjukkan bahwa program PKH berjalan dengan baik dan memberikan dampak positif dalam upaya menekan angka kemiskinan di Kota Bengkulu.

“Prestasi yang telah diraih oleh SDM PKH sangat membanggakan. Dengan berhasil menurunkan angka penerima PKH, ini menunjukkan bahwa program ini berjalan dengan baik dan dampaknya begitu besar dalam upaya menekan angka kemiskinan di Kota Bengkulu,” ujar Pj Walikota.

Apresiasi dari Pj Walikota dan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Risman Sipayung menunjukkan bahwa program PKH mendapat perhatian serius dari pemerintah. Hal ini diharapkan dapat memotivasi para SDM PKH untuk terus bekerja keras dan meningkatkan kinerja mereka dalam membantu masyarakat miskin di Kota Bengkulu. (adv)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Kejati Bengkulu Tetapkan FL Tersangka Dugaan Kasus Korupsi Pembangunan Jembatan Air Taba Terunjam

22 Juli 2024 - 23:10 WIB

Dedi Ermansyah Dapat Rekomendasi DPP Nasdem untuk Calon Walikota Bengkulu Bengkulu

22 Juli 2024 - 22:04 WIB

Menjaga Nilai-Nilai Kebangsaan, Gubernur Bengkulu Bersama Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia Tandjung Nobar Film Nasional Lafran Diikuti 2.000 Orang Penonton

21 Juli 2024 - 20:49 WIB

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 , Kejati Bengkulu Gelar Upacara dan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

21 Juli 2024 - 20:18 WIB

DPD Partai Hanura Bengkulu Sepakat Oesman Sapta Odang Jadi Ketum

21 Juli 2024 - 00:10 WIB

Kejati Bengkulu Perkuat Kolaborasi dengan BPK RI

19 Juli 2024 - 22:57 WIB

Trending di Berita