Menu

Mode Gelap

Berita 23:43 WIB

Dewan Ingatkan ASN tetap Optimal Layani Masyarakat Saat Bulan Puasa


					Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sumardi. (Foto: Dok) Perbesar

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sumardi. (Foto: Dok)

Kilas.co.id, Bengkulu – Bulan Suci Ramadhan yang dinanti-nanti umat silam hampir di seluruh dunia tahun ini tinggal menghitung hari. Bulan yang banyak memberikan keberkahan ini, bagi yang menjalankan harus kuat menghadapi godaan saat menjalankan puasa dengan ganjaran amal berlipat ganda.

Namun disamping itu, walaupun sedang menjalankan puasa, kewajiban bekerja bukan berarti ditinggalkan. Kita tetap bersemangat walaupun lapar dan haus. Sebagaimana mereka yang sedang bekerja di pemerintahan. Dengan tanggungjawab melayani masyarakat, dituntut tetap produktif.

Seperti yang diseruhkan anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sumardi kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk tetap menjaga produktivitas agar tidak berdampak pada pelayanan kepada masyarakat walaupun jam kerja ASN berkurang.

Ilustrasi ramadhan

“Saya berharap ASN tidak menjadi malas-malasan selama bulan Ramadhan yang akan datang, sehingga tidak mempengaruhi pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Sumardi.

Agar pelayanan pada masyarakat tetap optimal walaupun dalam kondisi bulan puasa, lanjut Sumardi, ASN menurutnya sebisa mungkin dapat meningkatkan kinerja seperti hari-hari biasa.

Hal itu dilakukan agar tidak terjadi keluhan dari masyarakat atas pelayanan dari pemerintah. “Ini yang harus kita kritisi saat ini,” tambahnya. (adv)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Mudik Kampung Halaman Istri (KAUR) Produktif, Penyuluh Agama Binduriang Sampaikan Pesan Dakwah Mimbar Jum’at

12 April 2024 - 18:56 WIB

Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu, Gubernur Prof Rohidin Pesan Agar Masyarakat Teruskan Nilai Ibadah Berkualitas

10 April 2024 - 19:12 WIB

Pemkot Bengkulu Dirikan Posko Layanan Kesehatan Selama Libur Lebaran 2024

10 April 2024 - 17:47 WIB

BPBD Mencatat, 575 Warga Terdampak Banjir di Kepahiang

9 April 2024 - 23:58 WIB

Pastikan Rumah Dalam Keadaan Aman Sebelum Mudik Lebaran

6 April 2024 - 23:27 WIB

Jelang Lebaran, Stok Gas LPG 3 Kg Aman

5 April 2024 - 23:45 WIB

Trending di Pemkot Bengkulu