Menu

Mode Gelap

Berita 23:06 WIB

Dewan Dukung Kelancaran Pembangunan Tras Enggano


					Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu, Suharto Perbesar

Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu, Suharto

Kilas.co.id, Bengkulu – Pengerjaan proyek Tras Enggano, Bengkulu Utara sepanjang 32,82 kilometer saat ini sudah memasuki 40 persen atau 13 kilometer pengerjaan. Beberap waktu yang lalu, Pemerintah Provinsi Bengkulu terus mengadakan rapat untuk memastikan kelancaran pengerjaan terutama dalam mobilisasi material ke lokasi.

Diharapkan, dengan adanya pembangunan jalan dan pelabuhan Tras Enggano ini dapat mensetarakan dengan pembangunan daerah lainnya.

Sehingga mendapat dukungan dari berbagai pihak, salah satunya DPRD Provinsi Bengkulu. Seperti disampaikan Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu, Suharto, mengungkapkan dukungan kesuksesan Proyek Strategis Nasional (PSN) tersebut.

“Upaya untuk memastikan arus mobilisasi bahan material dan logistik yang lancar merupakan komitmen kami untuk memastikan proyek ini berjalan sesuai target,” ungkap politisi partai Gerindra ini.

Pulau Enggano memiliki tantangan tersendiri dalam aksesibilitas. “Namun kami siap untuk memastikan bahwa proyek ini dapat berjalan tanpa hambatan yang berarti,” lanjutnya.

Rapat yang digelar Pemerintah Provinsi beberapa waktu lalu, memastikan kelancaran proses pengerjaan dalam mobilisasi seluruh material yang dibutuhkan.

Mengingat kondisi geografis Pulau Enggano yang terletak di Samudera Hindia tidak dapat diakses melalui jalur darat. (adv)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Kejati Bengkulu Tetapkan FL Tersangka Dugaan Kasus Korupsi Pembangunan Jembatan Air Taba Terunjam

22 Juli 2024 - 23:10 WIB

Dedi Ermansyah Dapat Rekomendasi DPP Nasdem untuk Calon Walikota Bengkulu Bengkulu

22 Juli 2024 - 22:04 WIB

Menjaga Nilai-Nilai Kebangsaan, Gubernur Bengkulu Bersama Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia Tandjung Nobar Film Nasional Lafran Diikuti 2.000 Orang Penonton

21 Juli 2024 - 20:49 WIB

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 , Kejati Bengkulu Gelar Upacara dan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

21 Juli 2024 - 20:18 WIB

DPD Partai Hanura Bengkulu Sepakat Oesman Sapta Odang Jadi Ketum

21 Juli 2024 - 00:10 WIB

Kejati Bengkulu Perkuat Kolaborasi dengan BPK RI

19 Juli 2024 - 22:57 WIB

Trending di Berita