Menu

Mode Gelap

Berita 23:06 WIB

Dewan Dukung Kelancaran Pembangunan Tras Enggano


					Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu, Suharto Perbesar

Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu, Suharto

Kilas.co.id, Bengkulu – Pengerjaan proyek Tras Enggano, Bengkulu Utara sepanjang 32,82 kilometer saat ini sudah memasuki 40 persen atau 13 kilometer pengerjaan. Beberap waktu yang lalu, Pemerintah Provinsi Bengkulu terus mengadakan rapat untuk memastikan kelancaran pengerjaan terutama dalam mobilisasi material ke lokasi.

Diharapkan, dengan adanya pembangunan jalan dan pelabuhan Tras Enggano ini dapat mensetarakan dengan pembangunan daerah lainnya.

Sehingga mendapat dukungan dari berbagai pihak, salah satunya DPRD Provinsi Bengkulu. Seperti disampaikan Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu, Suharto, mengungkapkan dukungan kesuksesan Proyek Strategis Nasional (PSN) tersebut.

“Upaya untuk memastikan arus mobilisasi bahan material dan logistik yang lancar merupakan komitmen kami untuk memastikan proyek ini berjalan sesuai target,” ungkap politisi partai Gerindra ini.

Pulau Enggano memiliki tantangan tersendiri dalam aksesibilitas. “Namun kami siap untuk memastikan bahwa proyek ini dapat berjalan tanpa hambatan yang berarti,” lanjutnya.

Rapat yang digelar Pemerintah Provinsi beberapa waktu lalu, memastikan kelancaran proses pengerjaan dalam mobilisasi seluruh material yang dibutuhkan.

Mengingat kondisi geografis Pulau Enggano yang terletak di Samudera Hindia tidak dapat diakses melalui jalur darat. (adv)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Mudik Kampung Halaman Istri (KAUR) Produktif, Penyuluh Agama Binduriang Sampaikan Pesan Dakwah Mimbar Jum’at

12 April 2024 - 18:56 WIB

Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu, Gubernur Prof Rohidin Pesan Agar Masyarakat Teruskan Nilai Ibadah Berkualitas

10 April 2024 - 19:12 WIB

Pemkot Bengkulu Dirikan Posko Layanan Kesehatan Selama Libur Lebaran 2024

10 April 2024 - 17:47 WIB

BPBD Mencatat, 575 Warga Terdampak Banjir di Kepahiang

9 April 2024 - 23:58 WIB

Pastikan Rumah Dalam Keadaan Aman Sebelum Mudik Lebaran

6 April 2024 - 23:27 WIB

Jelang Lebaran, Stok Gas LPG 3 Kg Aman

5 April 2024 - 23:45 WIB

Trending di Pemkot Bengkulu