Menu

Mode Gelap

Berita 23:00 WIB

Dewan Apresiasi Pawai Ta’aruf Sambut Bulan Suci Ramadhan


					Dewan Apresiasi Pawai Ta’aruf Sambut Bulan Suci Ramadhan Perbesar

Kilas.co.id, Bengkulu – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Yevri Sudianto mengapresiasi kegiatan pawai ta’aruf yang memadati halaman Masjid Agung Al Kahfi di Kota Bintuhan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1445 H/2024 M.

Pawai yang diiukuti mulai dari pelajar, santri, Ormas Islam, dan jajaran Kementerian Agama begitu meriah. Peserta sangat begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Pemerintah Kabupaten kaur yang diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kaur, Ir. Herwan menurutkan, pawai ta’aruf ini bukan sekedar rangkaian acara biasa. Pawai ini adalah ungkapan syukur dan kegembiraan atas kedatangan bulan penuh berkah, bulan Ramadan.

“Pawai ta’aruf ini bukan sekedar pawai biasa, ini adalah bentuk rasa syukur kita menyambut bulan yang penuh berkah, yaitu bulan suci Ramadan 1445 H/2024 M,” ujarnya.

Di sisi lain, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur, Drs. H. Muhammad Soleh, M.Pd, juga menyampaikan pentingnya pawai ta’aruf sebagai sarana untuk mengajak masyarakat merasakan kegembiraan menyambut bulan suci Ramadan.

“Pawai ta’aruf ini merupakan bentuk untuk menyampaikan dan mengajak kepada masyarakat untuk menyambut gembira datangnya bulan suci Ramadan dengan melaksanakan ibadah secara sempurna menuju ketaqwaan kepada Allah SWT,” paparnya. (adv)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Mudik Kampung Halaman Istri (KAUR) Produktif, Penyuluh Agama Binduriang Sampaikan Pesan Dakwah Mimbar Jum’at

12 April 2024 - 18:56 WIB

Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu, Gubernur Prof Rohidin Pesan Agar Masyarakat Teruskan Nilai Ibadah Berkualitas

10 April 2024 - 19:12 WIB

Pemkot Bengkulu Dirikan Posko Layanan Kesehatan Selama Libur Lebaran 2024

10 April 2024 - 17:47 WIB

BPBD Mencatat, 575 Warga Terdampak Banjir di Kepahiang

9 April 2024 - 23:58 WIB

Pastikan Rumah Dalam Keadaan Aman Sebelum Mudik Lebaran

6 April 2024 - 23:27 WIB

Jelang Lebaran, Stok Gas LPG 3 Kg Aman

5 April 2024 - 23:45 WIB

Trending di Pemkot Bengkulu