Menu

Mode Gelap

Berita 22:07 WIB

Dewan Apresiasi Kebijakan Pemerintah Provinsi Bengkulu yang Telah Menghibahkan Tanah dan Bangunan ke Kwartir Daerah Pramuka 07 Bengkulu


					Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Suimi Fales. (Tengah). Foto; Ist Perbesar

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Suimi Fales. (Tengah). Foto; Ist

Kilas.co.id, Bengkulu – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Suimi Fales, menuturkan rasa syukur atas kebijakan Pemerintah Provinsi Bengkulu yang telah menghibahkan tanah dan bangunan kepada Kwartir Daerah Pramuka 07 Bengkulu yang sebelumnya tanah dan bangunan tersebut merupakan milik Dharma Wanita Bengkulu.

Hibah itu dilakukan bentuk pengakuan atas capaian prestasi yang telah diraih anggota Pramuka Provinsi Bengkulu yang tergabung di Kwartir Daerah Pramuka 07 Bengkulu di event-event nasional.

Selama ini menurut politisi PKB ini anak-anak pramuka memiliki peran yang sangat penting dalam membantu pemerintah, khususnya di Bengkulu. Ditambah dengan proses pengkaderan yang berjenjang. “Mulai dari siaga hingga pandega, yang merupakan hal yang unik dan tidak dimiliki oleh organisasi lain,” kata Suimi Fales yang mengagumi proses pengkaderan pramuka.

Untuk diketahui, tanah dan bangunan yang dihibahkan yang sebelumnya milik Pemerintah Provinsi Bengkulu dihibahkan ke Kwartir Daerah Pramuka 07 Bengkulu seluas sekitar 300 hingga 400 meter persegi.

Kebijakan itu dilakukan untuk mensupport keder pramuka di Provinsi Bengkulu agar terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa. (adv)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Mudik Kampung Halaman Istri (KAUR) Produktif, Penyuluh Agama Binduriang Sampaikan Pesan Dakwah Mimbar Jum’at

12 April 2024 - 18:56 WIB

Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu, Gubernur Prof Rohidin Pesan Agar Masyarakat Teruskan Nilai Ibadah Berkualitas

10 April 2024 - 19:12 WIB

Pemkot Bengkulu Dirikan Posko Layanan Kesehatan Selama Libur Lebaran 2024

10 April 2024 - 17:47 WIB

BPBD Mencatat, 575 Warga Terdampak Banjir di Kepahiang

9 April 2024 - 23:58 WIB

Pastikan Rumah Dalam Keadaan Aman Sebelum Mudik Lebaran

6 April 2024 - 23:27 WIB

Jelang Lebaran, Stok Gas LPG 3 Kg Aman

5 April 2024 - 23:45 WIB

Trending di Pemkot Bengkulu