Menu

Mode Gelap

Berita 23:30 WIB

Dempo Xler Apresiasi Peningkatan Infrastruktur Kota Bengkulu


					Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler Perbesar

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler

Kilas.co.id, Bengkulu – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler, mengapresiasi langkah Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu yang terus melakukan pembenahan sejumlah infrastruktur seperti jalan dan drainase.

Hal ini disampaikannya terkait rencana Pemkot Bengkulu yang mengalokasikan dana sebesar Rp 1 miliar dari APBD untuk perbaikan drainase dan jalan lingkungan di tahun 2024.

“Saya sangat mengapresiasi langkah Pemkot Bengkulu yang terus berupaya meningkatkan kualitas infrastruktur di Kota Bengkulu. Perbaikan jalan dan drainase merupakan kebutuhan vital bagi masyarakat, dan ini akan berdampak positif pada kelancaran aktivitas dan kenyamanan warga,” ujar Dempo Xler.

Dempo Xler menambahkan, bahwa perbaikan drainase yang tersumbat dan jalan yang rusak merupakan salah satu keluhan yang sering disampaikan masyarakat kepadanya. Oleh karena itu, ia berharap agar program perbaikan ini dapat segera terealisasi dan tepat sasaran.

“Saya harap program ini dapat segera dijalankan dan tepat sasaran. Koordinasi dengan pihak terkait juga harus terus dilakukan agar proses perbaikan berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan,” tandasnya. (adv)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Mudik Kampung Halaman Istri (KAUR) Produktif, Penyuluh Agama Binduriang Sampaikan Pesan Dakwah Mimbar Jum’at

12 April 2024 - 18:56 WIB

Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu, Gubernur Prof Rohidin Pesan Agar Masyarakat Teruskan Nilai Ibadah Berkualitas

10 April 2024 - 19:12 WIB

Pemkot Bengkulu Dirikan Posko Layanan Kesehatan Selama Libur Lebaran 2024

10 April 2024 - 17:47 WIB

BPBD Mencatat, 575 Warga Terdampak Banjir di Kepahiang

9 April 2024 - 23:58 WIB

Pastikan Rumah Dalam Keadaan Aman Sebelum Mudik Lebaran

6 April 2024 - 23:27 WIB

Jelang Lebaran, Stok Gas LPG 3 Kg Aman

5 April 2024 - 23:45 WIB

Trending di Pemkot Bengkulu