Menu

Mode Gelap

Kilas Seluma 14:51 WIB

Bupati Seluma Lantik 738 PPPK, Janji Kampanye Kembali Terwujud


					Bupati Seluma Lantik 738 PPPK, Janji Kampanye Kembali Terwujud Perbesar

Kilas.co.id, Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian lantik dan ambil sumpah sebanyak 738 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), yang berlangsung di Balai Adat Kabupaten Seluma. Selasa.4 Juni 2024.

Pelantikan PPPK Tahun 2024 ini merujuk dari Visi dan Misi yakni Mewujudkan Seluma Alap (Aksesibilitas, Lapangan Kerja, Adat Istiadat, dan Perekonomian).

“Pelantikan PPPK ini merupakan wujud dari janji kita dahulu, Alhamdulillah tahun 2024 ini Pemkab Seluma Kembali mengajukan permohonan penerimaan PPPK sebanyak kurang lebih 2.5 ribu.” sampai Bupati Seluma Erwin Octavian.

Dirinya berharap usai dilantik PPPK bisa bekerja sebagaimana mestinya dan lebih maksimal melakukan pelayanan kepada masyarakat. Terlebih lagi khususnya untuk Nakes yang menjadi ujung tombak pelayanan terhadap masyarakat.

“Sebanyak 738 PPPK kita lantik hari ini, diharapkan dapat bekerja dengan maksimal, demi mewujudkan pelayanan kesehatan yang alap kepada masyarakat,” Tegad Erwin.

Untuk diketahui, tenaga kesehatan sebanyak 380 orang dan formasi PPPK Guru sebanyak 358 orang. Sedangkan, untuk 5 orang tenaga PPPK yang batal dilantik hari ini karena keterlambatan usulan formasi akan menyusul.

“Khusus yang 5 orang ini masih akan kita cek lebih lanjut ke Kementrian. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada persetujuan karena formasi yang 5 orang ini juga terjadi di kabupaten/kota lainnya bahkan se-Indonesia,” Jelas Erwin.

Lanjut Erwin, Selamat kepada 738 PPPK yang baru saja di lantik, semoga amanah yang di emban dapat di jalankan dengan sebenarnya.

“Kepada seluruh PPPK yang telah dilantik agar mengikuti arahan pimpinan ditempat tugas masing-masing. Bekerjalah dengan baik dan penuh semangat untuk kemajuan Kabupaten Seluma,” Akhir Erwin. (Tomi)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pengumuman Untuk Warga Seluma, Siapkan KTP dan KK, Pantarlih Datang Kerumah Anda

12 Juni 2024 - 14:49 WIB

Pastikan Dapat Dukungan Partai Demokrat, Erwin Kembalikan Formulir Pendaftaran

12 Juni 2024 - 10:37 WIB

Bupati Seluma Lantik Lima Anggota BPD, Ini Pesan Bupati Erwin

4 Juni 2024 - 15:48 WIB

Gerakan Tanam Padi Gogo, Bupati, Dukung Penambahan Areal Tanam Provinsi Bengkulu

4 Juni 2024 - 15:19 WIB

Diiringi Hujan, Bupati Erwin Sapa Warga Desa Lubuk Ngantungan Talo

3 Juni 2024 - 16:31 WIB

Era Bupati Erwin, Seluma Tiga Kali Raih WTP

30 Mei 2024 - 15:37 WIB

Trending di Berita Daerah