Menu

Mode Gelap

Berita 22:09 WIB

Bukti Bukan Janji, Kemenangan Elisa Ermasari Semakin di Depan Mata


					Bukti Bukan Janji, Kemenangan Elisa Ermasari Semakin di Depan Mata Perbesar

Kilas.co.id, Bengkulu Selatan – Di Setiap kampanyenya, Calon DPD RI nomor urut 7 Elisa Ermasari selalu mendapat antusias dari warga. Baik di Kabupaten Lebong, Seluma, Mukomuko, Kaur, Rejang Lebong, Kepahiang, Bengkulu Utara, warga ramai-ramai hadir di kampanye maupun silaturahmi yang dilakukan Elisa. Dan terbaru ini tak kalah meriahnya dukungan Masyarakat saat Elisa Ermasari mengelar kampanye nya Kabupaten Bengkulu Selatan.

Hal ini terbukti saat Elisa mengelar pertemuan di Desa Palak Bengkerung, Kecamatan Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan, meskipun cuaca hujan, tak menyurutkan warga beramai ramai datang untuk bertemu Elisa.

“Sejak awal Elisa mencalonkan diri sebagai Calon DPD RI, saya kagum dan tertarik untuk mendukung Elisa Ermasari,” kata Samsul Bahri warga Seginim, Jumat (26/1/2024).

Dukungan yang Samsul berikan sangat beralasan. Dikatakan Samsul, dirinya selama ini belum melihat ada peran strategis yang telah dilakukan kandidat Calon DPD RI yang lain khususnya bagi daerahnya.

“Kalau Elisa, dengan usaha yang dimilikinya telah banyak menyerap tenaga kerja lokal. Khususnya di Kabupaten Bengkulu Selatan ini. Sedangkan calon lain, saya belum lihat ada peran strategis secara langsung,” ujar Samsul.

Selain itu, kata Samsul, visi Elisa Berkarya, Berdaya, dan Maju Bersama (BBM) juga mewakili keinginan masyarakat. Atas dasar pertimbangan itu, lanjut Samsul, sosok Elisa layak diperjuangkan dan dimenangkan dalam pesta demokrasi Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

“Jika terpilih, kami harapkan Elisa bisa lebih banyak berbuat dan dapat mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Provinsi Bengkulu,” harap Samsul.

Tak hanya di Kabupaten Bengkulu Selatan, dukungan dan optimis kemenangan bagi Calon DPD RI Elisa yang khas dengan warna pink itu juga datang dari banyak kalangan di semua Kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu. Bahkan belum lama ini, hasil survei salah satu media ternama di Bengkulu juga menyebutkan bahwa Elisa adalah Calon DPD RI yang unggul dan punya potensi meraih suara terbanyak dalam kontestasi politik.

Keberadaan Elisa menjadi “momok” menakutkan bagi calon yang lain. Buktinya adalah di setiap kampanye politik yang dilakukan Elisa selalu dipenuhi dengan warga yang siap membulatkan suara hanya untuk Elisa. Ramainya kehadiran warga ke kampanye kampanye Elisa tersebut mengalahkan ramainya warga yang hadir dalam kampanye Calon DPD yang lain. Ini menandakan kemenangan Elisa sudah di depan mata. (Tomi)

Artikel ini telah dibaca 123 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

PGN Subholding Gas Pertamina Pastikan Keamanan Penyaluran Gas Bumi Selama Libur Idul Adha 1445 H

18 Juni 2024 - 07:53 WIB

Perayaan Idul Adha 1445 H/2024 M, Keluarga Besar Kejati Bengkulu Kurban 6 Ekor Sapi dan 7 Ekor Kambing

17 Juni 2024 - 22:06 WIB

Jumlah Hewan Kurban di Provinsi Bengkulu Tahun ini Mencapai 11.531 Ekor

17 Juni 2024 - 20:56 WIB

Idul Adha 1445 H, PGN Bagikan 382 Hewan Qurban di Sekitar Wilayah Operasional

17 Juni 2024 - 18:24 WIB

Idul Adha 1445H/2024M, Penyuluh Agama Sampaikan Semangat Berqurban dan Meneladani Sosok Nabi Ismail

17 Juni 2024 - 14:48 WIB

Presiden Berkurban Sapi di Bengkulu dengan Berat Hampir 1 Ton

17 Juni 2024 - 14:41 WIB

Trending di Provinsi Bengkulu