Menu

Mode Gelap

Berita 23:16 WIB

Billy Dwinarta Sunardi Dorong Pemprov Bengkulu Tingkatkan Gelaran Olahraga


					Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Billy Dwinarta Sunardi. (Foto: Dok) Perbesar

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Billy Dwinarta Sunardi. (Foto: Dok)

Kilas.co.id, Bengkulu – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Billy Dwinarta Sunardi, mendorong Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk meningkatkan gelaran event olahraga. Hal tersebut guna menemukan bakat atlet potensial bagi Provinsi Bengkulu dan Indonesia. Menurutnya, event olahraga yang digencarkan dapat menjadi ajang untuk mengidentifikasi dan mengembangkan bakat-bakat atlet yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Dengan event olahraga yang lebih sering dan berkualitas, kita dapat memberikan kesempatan kepada masyarakat, terutama generasi muda, untuk menyalurkan minat dan bakat mereka dalam berolahraga. Ini juga menjadi cara efektif untuk menemukan bakat-bakat atlet potensial di Provinsi Bengkulu,” ujar Billy Dwinarta Sunardi.

Billy juga menambahkan bahwa peningkatan event olahraga di Provinsi Bengkulu dapat memberikan dampak positif lebih luas, seperti peningkatan prestasi olahraga daerah dan meningkatkan semangat serta gaya hidup sehat bagi masyarakat.

“Tidak hanya akan meningkatkan prestasi olahraga daerah, tetapi juga dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk menjalani gaya hidup sehat dan aktif. Untuk itu, saya mendorong hal sektor ini ” tambah Billy Dwinarta Sunardi. (adv)

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Mudik Kampung Halaman Istri (KAUR) Produktif, Penyuluh Agama Binduriang Sampaikan Pesan Dakwah Mimbar Jum’at

12 April 2024 - 18:56 WIB

Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu, Gubernur Prof Rohidin Pesan Agar Masyarakat Teruskan Nilai Ibadah Berkualitas

10 April 2024 - 19:12 WIB

Pemkot Bengkulu Dirikan Posko Layanan Kesehatan Selama Libur Lebaran 2024

10 April 2024 - 17:47 WIB

BPBD Mencatat, 575 Warga Terdampak Banjir di Kepahiang

9 April 2024 - 23:58 WIB

Pastikan Rumah Dalam Keadaan Aman Sebelum Mudik Lebaran

6 April 2024 - 23:27 WIB

Jelang Lebaran, Stok Gas LPG 3 Kg Aman

5 April 2024 - 23:45 WIB

Trending di Pemkot Bengkulu