Menu

Mode Gelap

Berita 14:39 WIB

Billy Dwinarta Sunardi, Anggota Dprd Provinsi Bengkulu Bakal Perjuangan Permasalahan Blank Spot di Seluma


					Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Billy Dwinarta Sunardi Perbesar

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Billy Dwinarta Sunardi

Kilas.co.id, Bengkulu – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Billy Dwinarta Sunardi, berkomitmen untuk memperjuangkan penuntasan permasalahan blank spot di Kabupaten Seluma. Hal tersebut merupakan salah satu aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada dirinya selaku wakil rakyat.

Berdasarkan dari pantauan yang dilakukannya, 80% wilayah di Kecamatan Ulu Talo Kabupaten Seluma masih blank spot yang perlu segera diselesaikan.

“Ada 1 kecamatan itu 80% blank spot atau tidak ada sinyal. Nah itu ada di kecamatan ulu talo. Masalah sinyal ini akan saya utamakan, karena apa-apa sekarang informasi kemajuan zaman bergantung dengan sinyal,” ungkap Billy.

Ia menambahkan,konektivitas yang baik sangat penting untuk mendukung berbagai aktivitas masyarakat, termasuk akses informasi dan komunikasi. Oleh karena itu, penyelesaian permasalahan blank spot ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kabupaten Seluma.

Namun yang lucu menurutnya, terdapat 1 desa yang berada di jalan lintas malah belum memiliki sinyal. Padahal , selain di jalan lintas kawasan tersebut juga memiliki wisata kuliner khas seluma. Tentu kondisi ini miris ditengah kemajuan saat ini.

“Lucunya lagi ada desa pinggir jalan, itu desa air teras kini juga belum ada sinyal. Kan ini lucu sebagai daerah di pinggir jalan lintas dan ada juga wisata kuliner khas seluma yakni cucur, tapi tidak ada sinyal.” tuturnya.

Billy juga mengajak seluruh pihak terkait, termasuk Pemerintah Kabupaten Seluma, untuk bersama-sama berkolaborasi dalam menyelesaikan permasalahan blank spot ini demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Seluma. (adv)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pria Buruh Petik Kopi di Kepahiang Ditemukan Gantung Diri di Pohon Jambu

12 Juli 2024 - 23:42 WIB

Dinas PUPR Kepahiang Tahun Ini Usulkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya Sebanyak 3.224 ke Kementerian

12 Juli 2024 - 22:52 WIB

Customer Business Meeting, PGN Tegaskan Dukungan Pemanfaatan Gas Bumi Industri Secara Berkelanjutan

12 Juli 2024 - 13:36 WIB

Selama Tahun 2023, Pidsus Kejati Bengkulu Lampaui Target Penyidikan

11 Juli 2024 - 23:01 WIB

Ibu dan Anak di Kepahiang Ditemukan Meninggal dengan Kondisi Mengenaskan

11 Juli 2024 - 22:14 WIB

Proyek Pipeline dan Beyond Pipeline PGN Tingkatkan Efektifitas Penyaluran Gas Bumi Domestik

11 Juli 2024 - 13:14 WIB

Trending di Nasional