Menu

Mode Gelap

Berita 14:39 WIB

Billy Dwinarta Sunardi, Anggota Dprd Provinsi Bengkulu Bakal Perjuangan Permasalahan Blank Spot di Seluma


					Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Billy Dwinarta Sunardi Perbesar

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Billy Dwinarta Sunardi

Kilas.co.id, Bengkulu – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Billy Dwinarta Sunardi, berkomitmen untuk memperjuangkan penuntasan permasalahan blank spot di Kabupaten Seluma. Hal tersebut merupakan salah satu aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada dirinya selaku wakil rakyat.

Berdasarkan dari pantauan yang dilakukannya, 80% wilayah di Kecamatan Ulu Talo Kabupaten Seluma masih blank spot yang perlu segera diselesaikan.

“Ada 1 kecamatan itu 80% blank spot atau tidak ada sinyal. Nah itu ada di kecamatan ulu talo. Masalah sinyal ini akan saya utamakan, karena apa-apa sekarang informasi kemajuan zaman bergantung dengan sinyal,” ungkap Billy.

Ia menambahkan,konektivitas yang baik sangat penting untuk mendukung berbagai aktivitas masyarakat, termasuk akses informasi dan komunikasi. Oleh karena itu, penyelesaian permasalahan blank spot ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kabupaten Seluma.

Namun yang lucu menurutnya, terdapat 1 desa yang berada di jalan lintas malah belum memiliki sinyal. Padahal , selain di jalan lintas kawasan tersebut juga memiliki wisata kuliner khas seluma. Tentu kondisi ini miris ditengah kemajuan saat ini.

“Lucunya lagi ada desa pinggir jalan, itu desa air teras kini juga belum ada sinyal. Kan ini lucu sebagai daerah di pinggir jalan lintas dan ada juga wisata kuliner khas seluma yakni cucur, tapi tidak ada sinyal.” tuturnya.

Billy juga mengajak seluruh pihak terkait, termasuk Pemerintah Kabupaten Seluma, untuk bersama-sama berkolaborasi dalam menyelesaikan permasalahan blank spot ini demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Seluma. (adv)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Dewan Ingatkan Pemudik Untuk Mengedepankan Kewaspadaan Saat Mudik Lebaran

13 April 2024 - 22:48 WIB

Mudik Kampung Halaman Istri (KAUR) Produktif, Penyuluh Agama Binduriang Sampaikan Pesan Dakwah Mimbar Jum’at

12 April 2024 - 18:56 WIB

Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu, Gubernur Prof Rohidin Pesan Agar Masyarakat Teruskan Nilai Ibadah Berkualitas

10 April 2024 - 19:12 WIB

Pemkot Bengkulu Dirikan Posko Layanan Kesehatan Selama Libur Lebaran 2024

10 April 2024 - 17:47 WIB

BPBD Mencatat, 575 Warga Terdampak Banjir di Kepahiang

9 April 2024 - 23:58 WIB

Dewan Minta Pemerintah Provinsi Bengkulu Menyelesaikan Pembangunan Infrastruktur Di Daerah

8 April 2024 - 21:05 WIB

Trending di Pemerintahan