Menu

Mode Gelap

Berita 15:07 WIB

Apresiasi Seni Mural dan Grafiti, Elisa Pastikan Ruang dan Fasilitas Untuk Pelaku Seni Bengkulu


					Apresiasi Seni Mural dan Grafiti, Elisa Pastikan Ruang dan Fasilitas Untuk Pelaku Seni Bengkulu Perbesar

Kilas,co.id, BENGKULU – Pameran Seni Mural dan Grafiti yang bertajuk “Jurnal Visual Next Level” dengan tema Glow In The Dark Exhibition, yang digelar di kawasan Bencoolen Mall, Bengkulu, pada Minggu malam (14/1), mendapat apresiasi dari Pengusaha muda Elisa Ermasari, yang juga mencalonkan diri sebagai calon DPD RI dapil Provinsi Bengkulu dengan nomor urut 7. Serta dirinya memastikan akan ada ruang dan fasilitas nantinya untuk para pelaku seni di Provinsi Bengkulu.

“Acara ini adalah contoh nyata dari inovasi dan kreativitas yang luar biasa dari seniman kita di Bengkulu. Saya sangat bangga dan terinspirasi melihat karya seni yang bisa menyentuh semua kalangan masyarakat,” ungkap Elisa Ermasari.

Elisa juga menekankan pentingnya seni dalam kehidupan masyarakat. Karena selain karya seni bentuk ekspresi seseorang, juga syarat dengan arti dan makna yang terkandung didalamnya.

“Seni mural dan grafiti seperti yang ditampilkan di sini adalah ekspresi budaya yang penting. Karya-karya ini tidak hanya memperindah ruang publik, tapi juga memberikan pesan moral dan inspirasi bagi kita semua,” Kata Elisa.

Ditambahkan Perempuan Berparas Cantik yang selalu mengunakan Drescode Warna Pink ini. Dirinya mendukung penuh kegiatan serupa di masa depan, mengakui potensi besar seni sebagai sarana pendidikan dan pemersatu masyarakat.

Serta dirinya memastikan di Provinsi Bengkulu akan ada ruang yang lebih besar untuk pelaku seni. Jika dirinya diberikan kepercayaan oleh masyarakat Bengkulu untuk duduk di kursi DPD RI Mewakili Provinsi Bengkulu.

“Saya berharap acara seperti ini terus berlanjut, membawa lebih banyak warna dan pesan positif ke dalam kehidupan kita. Saya pastikan akan ada ruang dan fasilitas yang besar untuk pelaku seni,”tutup Elisa.

Sementara itu, diungkapkan ketua Pelaksana Feri Vandalis. Kegiatan tersebut merupakan yang kedua kalinya. Selain memang kegiatan ini di hadiri para pencinta seni, juga di hadiri oleh kalangan milenial yang peningkatan pengunjung jauh lebih tinggi dari pelaksanaan yang pertama kalinya.

“Pameran ini tidak hanya sebagai sarana ekspresi, tapi juga edukasi, serta membuktikan nilai ekonomi seni,” Jelas Fery

Selain itu, tujuan pameran tersebut adalah untuk mengajak masyarakat memaknai seni, khususnya melalui mural dan grafiti.

“Kami ingin seni mural dan grafiti ini menjadi lebih dekat dengan masyarakat, tanpa batasan apa pun untuk dinikmati oleh semua lapisan,” Akhir Fery. (Tomi)

Artikel ini telah dibaca 56 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Perayaan Idul Adha 1445 H/2024 M, Keluarga Besar Kejati Bengkulu Kurban 6 Ekor Sapi dan 7 Ekor Kambing

17 Juni 2024 - 22:06 WIB

Jumlah Hewan Kurban di Provinsi Bengkulu Tahun ini Mencapai 11.531 Ekor

17 Juni 2024 - 20:56 WIB

Idul Adha 1445H/2024M, Penyuluh Agama Sampaikan Semangat Berqurban dan Meneladani Sosok Nabi Ismail

17 Juni 2024 - 14:48 WIB

Presiden Berkurban Sapi di Bengkulu dengan Berat Hampir 1 Ton

17 Juni 2024 - 14:41 WIB

Sukses dan Khidmat, Sholat Idul Adha & Penyembelihan Qurban 1445H/2024M di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu

17 Juni 2024 - 13:05 WIB

Bahan Kebutuhan Pokok Menjelang Idul Adha di Kepahiang Tergolong Stabil

15 Juni 2024 - 00:04 WIB

Trending di Berita