Menu

Mode Gelap

Berita 22:49 WIB

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sefty Yuslinah, Ajak Masyarakat Ibadah dengan Khusyuk Saat Bulan Suci Ramadhan


					Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sefty Yuslinah Perbesar

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sefty Yuslinah

Kilas.co.id, Bengkulu – Menyambut bulan suci Ramadan 1445 hijriah, Sefty Yuslinah, anggota DPRD Provinsi Bengkulu, mengajak masyarakat untuk menjalankan ibadah dengan khusyuk dan tidak mempersoalkan perihal perbedaan pendapat terkait penentuan awal Ramadan.

Meskipun untuk Ramadhan tahun ini terdapat potensi perbedaan antara Muhammadiyah dan pemerintah terkait penetapan awal Ramadhan.

“Alhamdulillah ya , insya allah tinggal menunggu hari dan hembusan ramadhan sudah mulai terasa. Semoga Allah izinkan kita sampai di ramadhan nantinya yang insya allah untuk muhammadiyah itu 11 maret dan pemerintah kemungkinan 12 mare, itu tak perlu kita perdebatkan, yang jelas kita sama-sama harus berpuasa dengan khusyuk,” ujar Sefty Yuslinah.

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sefty Yuslinah

Sebagai bentuk toleransi dan sikap menghormati perbedaan, Sefty juga mengajak masyarakat untuk saling menghargai dan tidak terjebak dalam perdebatan yang tidak produktif. Sefty juga berpesan agar masyarakat memanfaatkan momentum Ramadhan untuk meningkatkan ibadah, kebaikan, dan keberkahan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan semangat yang penuh kebersamaan dan toleransi, diharapkan Ramadan kali ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kualitas ibadah.

“Semoga juga kita bisa mendapatkan keberkahan melalui ibadah-ibadah yang kita jalankan dan bisa beribadah dengan khusyuk serta kita bisa benar-benar memanfaatkan momen ramadhan ini nanti, karena kita tau bersama pahala di ramadhan berkali-kali lipat dibanding bulan lain,” ajaknya. (adv)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Dewan Ingatkan Pemudik Untuk Mengedepankan Kewaspadaan Saat Mudik Lebaran

13 April 2024 - 22:48 WIB

Mudik Kampung Halaman Istri (KAUR) Produktif, Penyuluh Agama Binduriang Sampaikan Pesan Dakwah Mimbar Jum’at

12 April 2024 - 18:56 WIB

Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu, Gubernur Prof Rohidin Pesan Agar Masyarakat Teruskan Nilai Ibadah Berkualitas

10 April 2024 - 19:12 WIB

Pemkot Bengkulu Dirikan Posko Layanan Kesehatan Selama Libur Lebaran 2024

10 April 2024 - 17:47 WIB

BPBD Mencatat, 575 Warga Terdampak Banjir di Kepahiang

9 April 2024 - 23:58 WIB

Dewan Minta Pemerintah Provinsi Bengkulu Menyelesaikan Pembangunan Infrastruktur Di Daerah

8 April 2024 - 21:05 WIB

Trending di Pemerintahan