Menu

Mode Gelap

Kilas Seluma 16:10 WIB

440 Atlet Ikuti turnamen Taekwondo Piala Bupati Seluma


					440 Atlet Ikuti turnamen Taekwondo Piala Bupati Seluma Perbesar

Kilas.co.id, Seluma – Sebanyak 440 atlet Taekwondo Indonesia di Provinsi Bengkulu mengikuti open tournament Taekwondo piala Bupati Seluma ke 9 yang digelar di Gedung Olahraga Kabupaten Seluma.

Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Taekwondo Indonesia Kabupaten Seluma, Yudi Harzan di Seluma menyampaikan bahwa, kegiatan tournament ini diikuti oleh 440 peserta dari klub seluruh Kabupaten dan kota dalam Provinsi Bengkulu serta satu klub dari Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

“Kegiatan ini digelar 3 hari. Dari 1 hingga 3 Maret,” Kata Yudi.

Yudi menyebutkan bahwa, open tournament Taekwondo piala Bupati Seluma ini memang sudah lama direncanakan. Namun, sebelumnya masih terkendala covid 19.

“Ini bertujuan untuk mencari bibit atlet berkualitas dari Kabupaten Seluma. Serta juga bertujuan untuk mengenal kan Kabupaten Seluma ke tingkat provinsi maupun tingkat Nasional,” Jelas Yudi.

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Syafrianto menyebutkan bahwa, pada open tournament ke 9 ini, ada empat kelas yang dilombakan yaitu Pra-kadet, Kadet, Junior dan Senior.

“Selain klup dari seluruh kabupaten dalam Provinsi Bengkulu. Ada juga peserta undangan satu klub dari Kabupaten Muara Enim,” Jelasnya Syafrianto.

Kata Syafrianto kegiatan serupa juga akan digelar setiap tahunnya. Selain kegiatan open tournament, Pengurus Taekwondo Indonesia Kabupaten Seluma juga melakukan kegiatan Kejurda dan mengikuti berbagai Event ditingkat provinsi maupun Nasional.

“Atlet Taekwondo Indonesia dari Seluma banyak yang berprestasi. Dan ini tentunya tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak. Termasuk pemerintah Daerah,” Tutup Syafrianto. (Tomi)

Artikel ini telah dibaca 71 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Heru Saputra Sebut Pernyataan Pimpinan DPRD Kabupaten Seluma Tidak Cermat, Ada Apa?

4 April 2024 - 22:53 WIB

Dewan Pers Larang Perusahaan Pers, Organisasi Wartawan dan Media Meminta THR

3 April 2024 - 09:47 WIB

Eks HTI Seluma Ajak Masyarakat Untuk Tidak Terlibat Dalam Organisasi HTI

1 April 2024 - 11:55 WIB

Ternyata Guru Penggerak Tidak Bisa Sembarang di Mutasi, Simak Aturannya

1 April 2024 - 11:29 WIB

Antisipasi Terjadinya Kecurangan, Unit Tipidter Polres Seluma Cek Takaran dan Kandungan Air di SPBU Tais

31 Maret 2024 - 13:02 WIB

Usut Tuntas Korupsi Sektariat DPRD Kabupaten Seluma Tahun 2021

27 Maret 2024 - 22:13 WIB

Trending di Hukum