Menu

Mode Gelap

Berita 23:40 WIB

10 Masjid Di Kabupaten Kaur Dapat Bantuan Dari Pemprov Bengkulu


					Tim safari ramadhan dari Pemerintah Provinsi Bengkulu secara simbolis menyerahkan bantuan dana hibah ke masjid, di Kabupaten Kaur. Perbesar

Tim safari ramadhan dari Pemerintah Provinsi Bengkulu secara simbolis menyerahkan bantuan dana hibah ke masjid, di Kabupaten Kaur.

Kilas.co.id, Bengkulu – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah diwakili oleh Asisten III Setda Provinsi Bengkulu, Nandar Munadi pada, (15/3/2024) lalu menyerahkan bantuan ke 10 masjid di Kabupaten Kaur. Bantuan ini diserahkan dalam momentum Safari Ramadhan 1445 H dari Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Bantuan dana hibah untuk rumah ibadah ini diserahkan langsung ke pengurus masjid. Nilai bantuan pun beragam. Besar harapan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin guna meningkatkan pembangunan dan kemakmuran rumah ibadah.

“Kami (Pemerintah Provinsi Bengkulu) bukan saja sekedar berkunjung atau silaturahmi di bulan suci ramadhan ini, pemerintah Provinsi Bengkulu juga memberikan bantuan dana hibah untuk pembangunan masjid yang ada di kabupaten Kaur,” kata Nandar mewakili Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Tim safari ramadhan dari Pemerintah Provinsi Bengkulu secara simbolis menyerahkan bantuan dana hibah ke masjid, di Kabupaten Kaur.

Di Safari Ramadhan ini, lanjut Nandar, tidak hanya menyerahkan bantuan dana hibah ke masjid, Pemerintah Provinsi Bengkulu juga memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar yang kurang mampu.

Sementara itu, Ersan Syahfitri, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kaur menyambut baik bantuan yang telah diserahkan pemerintah Provinsi Bengkulu tersebut.

“Jujur kami masyarakat Kabupaten Kaur merasa terharu atas hadirnya tim safari ramadhan dari Pemprov Bengkulu, dan ini menjadi safari ramadhan pertama di Kabupaten Kaur.”

“Kami berharap juga dengan kedatangan ini dapat membantu pemerintah Kabupaten Kaur dalam melaksanakan program-program strategis Kabupaten Kaur dengan bersinergi bersama pemerintah Provinsi Bengkulu,” tutup Ersan. (HS)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Dewan Ingatkan Pemudik Untuk Mengedepankan Kewaspadaan Saat Mudik Lebaran

13 April 2024 - 22:48 WIB

Mudik Kampung Halaman Istri (KAUR) Produktif, Penyuluh Agama Binduriang Sampaikan Pesan Dakwah Mimbar Jum’at

12 April 2024 - 18:56 WIB

Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu, Gubernur Prof Rohidin Pesan Agar Masyarakat Teruskan Nilai Ibadah Berkualitas

10 April 2024 - 19:12 WIB

Pemkot Bengkulu Dirikan Posko Layanan Kesehatan Selama Libur Lebaran 2024

10 April 2024 - 17:47 WIB

BPBD Mencatat, 575 Warga Terdampak Banjir di Kepahiang

9 April 2024 - 23:58 WIB

Dewan Minta Pemerintah Provinsi Bengkulu Menyelesaikan Pembangunan Infrastruktur Di Daerah

8 April 2024 - 21:05 WIB

Trending di Pemerintahan